...random updates...

  1. Sekarang saya lagi mengerjakan mata kuliah 6 sks yang ribet itu. Ya, kamu bener. Skripsi. Doakan aja semoga gak menemukan hambatan berhubung jurnal yang saya pake sebagai referensi semuanya bahasa Inggris. Semoga gak belibet ngartiinnya. Doakan semoga semester ini selesai en awal tahun sudah bisa sidang en lulus. Amienn.
  2. Sudah 2 minggu ini saya ikut brevet A di Unair. Lebih mahal dari IAI sih emang, tapi lebih dekat kos. Sejauh ini sih menikmati, semoga seterusnya begitu. Lucunya saya en teman saya salah satu peserta dengan umur termuda. Yang lain kebanyakan dah lulus atau udah kerja. Asyik sih, jadi tau pengalaman mereka.
  3. Kemaren saya iseng-iseng tes Toefl buat bekal syarat lulus nanti. Puji Tuhan, hasilnya memuaskan.
  4. Puji Tuhan juga kemaren dapat novel dari Stephanie, judulnya Thalita. Udah pada beli? Buruan deh ke toko buku. Reviewnya bentar lagi yah sayang. Dan saya juga menang kuis novel Puzzle yang diadain sama ci Rina. Katanya sih novelnya lagi disiapin, ntar kalo udah sempat baru dikirim. Okay, saya setia menunggu kok.
  5. Sedih banget melihat daerah timur Indonesia sering dilanda gempa. Semoga gak papa yah, semoga Tuhan tetap melindungi bangsa kita. Cuma bisa bantu doa aja dari jauh.
  6. Gak sabar pengen cepat-cepat 12 November. Mau ke Bali!! Ada seminar entrepreneur gitu di Bali, acara kampus sih. Gak peduli seminarnya, pengen ke Balinya aja. ;p
  7. Sudah mulai UTS, emang cuma kuliah 2 mata kuliah sih. Tapi matkul yang berat-berat. Semoga ujiannya lancar yah.
  8. Oh ya, ada yang pernah ngurus Kartu Ijin Penduduk Musiman gak? Pengen tau dong gimana caranya..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...klarifikasi...

Sebenarnya gak pengen posting, karena emang lagi ribet banget sama UTS (walau cm 2 mata kuliah sih) sama mata kuliah 6 sks itu. Tapi asli gatel banget pengen nulis tentang ini. Jadi, saya dan dua teman saya yang cantik ajeng en steph mendapati ada komen-komen ini di shoutbox kita.

ini di shoutboxnya Steph



this is mine


yang ini shoutboxnya Ajeng


Melihat kesamaan??


Saya agak-agak gak ngerti sama komen-komen mereka ini. Dugaan awal sih yang nulis itu abg-abg labil *ababil, kalo kata steph*, dilihat dari gaya penulisannya.


Setelah baca twit-twit ajeng en steph di twitter. Saya mau coba klarifikasi *kayak artiss*, sapa tau pikiran saya sama dengan mereka. So buat abg-abg di luar sana, baca yang bener yah.


emang kita pernah menulis tentang mereka di blog kita. Walaupun saya sendiri lupa nulis tentang apa dan kapan, males buka-buka arsip yang lama sih. Dan saya *kayaknya steph en ajeng juga* emang suka dengan lagu-lagu mereka. Tapi bukan berarti kita fans, apalagi groupies mereka.


Please deh, emang ada gitu tanda-tanda blog yang pinky-pinky itu punya naga sampe minta no.telp di blog Ajeng? Gak ngeliat header foto Ajeng yang gede? Oh ya, blog saya alamatnya gak ada bau-bau Yovie and Nuno sama sekali kan? Sampai sekarang saya juga belum diangkat jadi manajernya Yovie and Nuno kan? Jadi tolong jangan tanya jadwal Yovie and Nuno ke saya. Terus setau saya si kantor Steph itu belum berubah jadi kantornya Yellow Pages apalagi kelurahan. Jadi kayaknya gak bisa buat ditanyain alamat personil Lyla.


Dan yang terakhir, kalaupun *diulang KALAUPUN* saya ngefans banget sama band-band itu. Dan KALAUPUN saya tau alamat rumah, no telp dll gak bakal deh saya kasi sama kalian. Kasian amat tuh artis-artis kalo tiap hari harus ngeladenin abg-abg.


Saya rasa sudah cukup yah klarifikasinya. Pesan terpenting liat yang jelas dulu blognya, jangan asal komen. Hmm, apa? Marah? Gak terima? Gampang, tinggal arahkan kursor ke kiri atas klik tanda X and bubye.


Buat kalian yang gak termasuk alay, terima kasih banyak sudah mampir di blog yang lama banget gak diapdet ini. Follow twitter saya aja, lebih banyak yang diceritain di sana. Enjoy your visit, bakal diupdate secepatnya.


Love ya all.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...have fun with girls...

kemaren akhirnya bertemu cewe-cewe cantik ini. teman SMAku yang sama-sama di kuliah di Surabaya tapi astaga kumpulnya susah bener. beda-beda semua kampusnya, me ? Unair. sementara 3 lainnya kuliah di Ubaya, and the other one is Petra. yang paling bikin senang, salah satu temanku ini sudah lulus S1. wow! I'm very proud of you. SE in 3 years, udah keliatan sih dari SMA. pinter bos!. mengisi perut dulu kita Resto Ta Wan (chinesefood). makan bubur tapi gak abis..

ternyata eh ternyata, selesai makan itu udah jam stengah sepuluh. toko-toko kan dah pada tutup tuh. nah kita foto2 deh depan toko2 yang tutup itu..





baru sadar ternyata kita semua pake highheels putih.











Love you girls. ketemuan lagi yuk..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...follow me...

hey everyone,, follow me on twitter yukk.

http://twitter.com/anazzt

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...award...

dapat award nih dari Asih, makasih ya. :)

award ini buat semua yang udah mau main ke sini. tentu aja buat asih juga

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...teman smp, boneka..

rabu kemaren aku ketemuan sama teman smpku. udah lama banget gak ketemu dia sekitar 3/4 tahun lalu. cuma komunikasi lewat FS, FB en sms. tiap kali liburan selalu janji mau ketemuan tapi gak jadi terus, nah akhirnya kemaren ketemuan sama dia. ada 2 hal yang berkesan banget kemarin.
  1. setelah foto-foto di photobox, kita jalan ke disctarra. dia pengen cari CDnya Adrian Martadinata (emang udah keluar yah). tapi ternyata gak ada. yang bikin aku heran dia tiba-tiba ngomong "anas, masih suka ADA Band". karena heran kok dia bisa tau padahal perasaan aku baru suka pas kuliah aku tanya "kok tau". dan dia jawab "kan, dari smp kamu emang udah suka ADA Band". Waw!! Heran! heran yang pertama karena itu tadi aku gak nyangka udah suka ADA Band dari masih SMP. oke itu skitar 7 tahun lalu. heran yang kedua adalah ternyata dia masih ingat sama kesukaanku. kalo gak malu mungkin aku udah menitikkan air mata, kita udah gak ketemu lama banget. tapi hal detail semacam itu dia masih ingat. i love you friend..


  2. terus karena bingung mau nonton tapi ternyata di XXI gak ada film bagus akhirnya kita ke gamecenter. iseng main yang ambil boneka pakai capit itu lo. ternyata di permainan pertama langsung dapat boneka. ahhh senangnya dari dulu main kayak gini gak pernah dapat. sekarang udah tua gini baru dapat. haha.



imut kan? gak yah? koinnya harganya 1000 ini. gak papa lah.. ;)

mamaku ngasi nama rebo/wage.

gara-gara aku dapatnya hari rabu wage.

gak mau nama itu.. punya saran?:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...kaos indonesia unite...

senang deh, gara-gara gerakan indonesia unite kita (yes, kita semua) sekarang pada banyak dijual kaos-kaos tentang indonesia. banyak banget. beberapa favoritku ini :


















mau beli? liat infonya di sini yah..

hmm, beli yang mana yah?

Update : Karena banyak banget yang nanya di shoutbox en komen ini saya besarkan linknya

mau beli? liat infonya di sini yah..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...usaha membuahkan hasil...

Seperti biasa malam-malam gini tinggal aku aja yg bangun. Yang lain udah tidur dari kapan tau. Hehe. Dan seperti biasa aku gak bisa tidur kalo gak di atas jam 12. at least jam 11 lah. How’s your life? Hidupku baik-baik aja, sekarang lagi menikmati liburan 1 bulan lebih di Balikpapan. Gak pure liburan sih, masih dibayang-bayangi skripsi yang judulnya aja blm dapat. Semangat!

Oh ya, IPku kemarin keluar. Puji Tuhan bagus. Untuk ukuranku malah bisa dikategorikan bagus banget. 3,67. yihaaa. Pengen jingkrak-jingkrak rasanya. Perjuanganku tidur malam cuma 3-4 jam ternyata membuahkan hasil. Asal tau aja dulu mimpi juga gak bisa dapat IP diatas 3,5. Nilai kuliahku dimulai dengan 3,08 di semester 1, dan itu dulu juga udah ngerasa hebat. Anak daerah bisa dapat IP 3 di PTN terkenal. Mulai masuk semester 2 malah sempet deg-degan takut gak dapat IP 3. bukan apa-apa ntar kalo di bawah 3, sks maksimal yg boleh diambil jadi berkurang dong. Hihi pemikiran aneh. Tapi lama-lama pikiranku berubah, bahasa kerennya aku mulai mengubah mindset ku. Berkenalan dengan orang-orang pintar jadi ngebuat aku ngerasa kalo 3,0 sekian itu bukan IP yang pantas dibanggakan. Karena aku percaya kalo orang itu kemampuannya berbeda-beda. Kalo emang dasarnya kemampuanku Cuma segitu atau bahkan di bawah itu aku bisa terima. Tapi aku yakin aku bisa lebih.

Semester empat mulai mengubah gaya belajar, sebenarnya gak benar-benar berubah sih. Hanya saja jauh lebih serius, gak ada lagi excuse seperti “masih adaptasi”, “dosennya susah”. Yang bener itu kita yang harus beradaptasi lebih kuat dan kita yang harus bisa menyesuaikan dosen, bukan dosen yang menyesuaikan kita. Mungkin karena emang pelajarannya lebih gampang ato emang akunya lebih serius, IPku semester 4 dapat 3,56 kalo gak salah. Naik hampir 0,5, mau tau apa rasanya? Berbunga-bunga, hidup serasa jauh lebih indah. Respon orang tua malah jauh lebih bangga. Senang deh bisa membuat kerja keras mereka terbayar.

Semester lima menurutku lebih susah. Karena ada semacam anekdot kalo semester ganjil itu pelajarannya jauh lebih susah. Dan seperti yang orang bilang, mempertahankan itu jauh lebih susah. Sempet deg-degan juga takut jatuh dari nilai itu, rasanya pasti lebih sakit. Syukur deh gak jauh-jauh amat 3,52.

Semester enam ini lebih banyak ke ngulang. 2 mata kuliah ngulang sisanya ambil mata kuliah pilihan. Berasa agak gimana gitu kuliah di semester ini, karena udah kebayang kalo semester 7 harus skripsi dan semoga selesai 1 semester *amin*. Puji Tuhan hasilnya sangat baik.

Dan perlu diingat dan perlu dicatat posting tidak bermaksud pamer nilai atau apa. Tapi hanya mengingatkan, bahwa apapun yang kita mau pasti kita bisa kalo emang mau. If there is a will, there is a way. Jangan pernah minder sama kemampuan kita. Pasti ada sesuatu yang jadi kelebihan, hanya kita aja yang belum tau. Kalo emang otak kamu gak terlalu memadai untuk kuliah. Lebih baik kamu ambil jalan yang gak akademis. Kursus keterampilan mungkin? Menjahit? Desain baju? Memasak? Atau malah les musik. Jadi artis barangkali? Banyak diantara mereka yang berhasil di bidangnya tidak menempuh pendidikan tinggi. Resep mereka berhasil hanya menekuni bidang yang menjadi bakat mereka. Aku dan kamu pasti bisa. Kita usaha sama-sama yah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...indonesia unite...

pesan cinta kepada teroris di luar sana
picture taken from here


Indonesia Unite - We Are Not Afraid


picture taken from here

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...i'm home...

akhirnya sudah sampai juga di rumah. sebenarnya udah sampe dari sabtu kemarin sih. tapi masih malas ngapa-ngapain, kerjaan cuma makan tidur ajah. hihi. menggemukan badan jadinya.
pengen posting, tapi apa yah? bingung juga..
oh ya, blog ini layoutnya back to basic aja deh. abisnya kalo diliat dari Internet Explorer suka gak rapi gitu, berantakan. ntar diganti lagi kalo dah nemu yang sreg. sementara ini, simple is the best. hahaha.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...iklan capres...

lagi banyak beredar iklan capres en cawapres yah..
aku suka iklan-iklan yang memberikan motivasi..

  • iklan Pak SBY-Boediono, yang mengucapkan terima kasih buat rakyat atas perjuangan mereka sendiri. Good job buat yang punya ide, sekali-kali pemimpin harus tau berterima kasih pada rakyatnya. jangan cuma membanggakan diri sendiri.
  • iklan Pak JK-WIN, yang bilang kalo Indonesia itu cinta produk dalam negeri, betul banget pak. kalo bukan kita yang cinta siapa lagi? setuju juga kalo dibilang Indonesia negara yang hebat. jadi kita harus bisa mandiri, tak boleh bergantung. I Love it..
tapi kalo bikin iklan itu mbok ya jangan yang membanding-bandingin harga dulu sama harga 5 tahun lalu. anak kecil juga tahu kalo harga sekarang jelas lebih mahal. gimana gak lebih mahal, ada inflasi, nilai uang turun dll. tapi kan UMR sekarang dan 5 tahun lalu udah beda, udah lebih tinggi. mendingan kayak dulu sebelum pemilu presiden yang iklan tentang petani dan pasar tradisional. aku rasa itu lebih keren..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...update...

Hai, it’s been a long time since my last update. Dibilang sibuk banget yah enggak, tapi herannya setiap buka blogger itu bingung mau nulis apa. Jadinya paling blogwalking aja hehe. So sorry buat yang minta tukeran link, abis ini yah aku masukin linknya. :)

Pertama, mau bilang turut berduka cita atas jatuhnya pesawat/helikopter TNI yang kesekian kalinya. Gak ngerti kenapa dengan alutsista kita (hmph sebenarnya singkatan yang bener itu alutsista atau alusista, lain-lain nih ngomongnya). Untuk pemerintah tercintaku, Bapak SBY en Bapak JK tolong dong diperhatikan. Jangan sampe anekdot yang bilang *gak usah perang di Indonesia toh pesawatnya jatuh sendiri juga* semakin terbukti. Buat keluarga korban, yang sabar yah. Yang pasti mereka wafat saat menjalankan tugasnya, berbanggalah.

Oh ya, tanggal 22 ini aku UAS. Dan kali ini UASku berlangsung 3 minggu. Gara-gara ada SNMPTN, sebagai salah satu universitas negeri otomatis kampusku dipake. Yang bikin sebal adalah UASku berakhir tanggal 9 Juli (sebenarnya sih berakhir semua tgl 11 Juli) yang berarti aku gak bisa ikut nyontreng. Hik hik. Jadi gak bisa mendukung kampanye “Lanjutkan!” dong. Hihi kok jadi kampanye yah, aku nyumbang doa en dukungan aja yah Bapak Sby en Bapak Budiono. Buktikan kalo duet militer en ekonom bisa berjalan dengan baik.

Aku kok tambah sebel yah sama salah satu pasangan capres-cawapres. Kayaknya mereka cari masalah terus sama pasangan lain. Deklarasi pemilu damai kemaren kok malah membuat suasana panas. Nonton debat tim kampanye para capres en cawapres di TV one soal hal ini malah bikin keki. Ketauan banget bohongnya, awalnya bilang gak tau tentang materi monolog Pak Butet eh ternyata Pak Butetnya bilang kalo dia sudah menunjukkan garis besar materinya ke tim kampanye. Mereka juga memakai waktu kampanye yang amat sangat berlebihan. Sampai 2x lipat dari waktu yang diberikan. Buset dah itu pasangan kenapa gak bisa kampanye dengan lebih beradab sih. Katanya tangguh bagai banteng dan melihat tajam laksana garuda. Tapi kok setiap kampanye pasti menyindir terus.

Dan kalau ketemu capres itu aku pengen tanya. KENAPA KAMU JUAL INDOSAT KE ASING? Supaya APBN gak minus? Biar keliatan kinerjamu bagus? Kita jadi gak punya pendapatan yang seperti dulu dong. Sebagai mahasiswi aku setuju banget kalo cawapres ini bilang bakal mencabut UU BHP, tapi mungkin harus dipikirkan lebih baik soal janji ini. Pencabutan UU gak semudah nyabut paku di dinding. Aku bakal lebih respect kalo dia bilang akan mempertimbangkan UU ini, takutnya ini bakal jadi bumerang kalo gak kejadian.

Aku mendukung Ibu Prita Mulyasari, jangan sampai kebebasan mengeluarkan pendapat dikekang. Soal ini memang agak-agak susah yah, soalnya kan kadang-kadang kebebasan mengeluarkan pendapat disalahgunakan. Tapi aku rasa kasus ini bukan kebebasan mengeluarkan pendapat yang disalahgunakan. Buat RS OMNI, aku rasa mereka sedang mengantarkan dirinya ke jurang yang terjal. Kalo saja mereka bisa lebih professional menanggapi keluhan dari pasien, menyelesaikan dengan cara damai tanpa perlu membesar-besarkan masalah aku rasa gak bakal begini jadinya. RSnya gak perlu sesepi ini, biaya yang mereka keluarkan tidak perlu sebesar ini. Berapa banyak biaya yang perlu mereka keluarkan? Biaya untuk advokasi, dan yang terbesar adalah biaya kehilangan pelanggan. Aku belajar kalo salah satu biaya yang harus ditekan sekeras mungkin adalah biaya kehilangan pelanggan. Karena dampaknya itu bukan hanya satu periode tapi dampaknya bisa berkelanjutan. Hmm muncul lagi kasus-kasus OMNI yang lain yah, soal OMNI menuntut keluarga pasien yang telah meninggal. Mereka dianggap tidak mau bayar, padahal dari pihak keluarga cuma ingin rincian yang jelas dari biaya yang dikeluarkan. Masa sih oksigen tiap hari ganti, resep obat tiap hari ganti dll. Teruus kasus lain tentang OMNI dituntut Ibu bayi kembar yang konon katanya anaknya buta gara-gara malpraktik dokter OMNI. Ya sudahlah, biar kasusnya bergulir. Kita bakal tahu siapa yang benar dan salah.

Setuju banget sama Ajeng en Steph, kalo perang itu bukan jalan terbaik untuk menghadapi Malaysia. Mengutip kata SBY kalo Ambalat itu harga mati, memang. Gak boleh pulau lain lepas lagi dari kita. Tapi usahakan diplomasi dulu sampai maksimal banget, baru kemudian kita pikirkan soal perang. Good sidenya adalah sekarang nasionalisme bangsa kita meningkat, mulai dari kasus Manohara, TKI, dan Ambalat ini jadi bikin kita lebih aware sama negeri kita tercinta. Lebih bisa menghargai apa yang kita punya. There always a rainbow after rain kan. Tapi ingat jangan sampai nasionalisme kita mendorong kita ke arah yang salah. Oh ya, melihat berita tentang patroli TNI di Ambalat terus kapal Malaysia masuk ke wilayah kita dll bikin aku jadi deg-degan banget. Ambalat itu masuk wilayah Kaltim, propinsiku. Kalo ada apa-apa pasti daerahku dulu yang kena dampaknya. Pray for the best lah. God bless us.

Hmm ada yang punya masukan gak tentang enaknya pake internet apa? Sekarang aku lagi pakai internet via starone en m3. murah sih, tapi leletnya minta ampun. I’m currently thinking about telkomsel flash, IM2 or smart telecom. Ada yang punya pengalaman dengan itu. Please let me know.

Oke oke, kembali ke tugas. Ada 2 tugas besar sebelum UAS nanti. Yang pertama long term paper Sistem Informasi Manajemen, mengambil tema e-learning. Susahhhh.. terus makalah Pemeriksaan Manajemen tentang Working Paper. Oh Tuhan tunjukanlah jalanmu. Semoga minggu ini selesai jadi minggu depan bisa santai-santai. Pray for me. Amien.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...kalau aku jadi presiden...

Kalau aku jadi presiden, akan membuat kebijakan tentang bahan bakar bersubsidi. Mobil-mobil akan diberi label khusus, yang berharga di atas 200 juta HARUS menggunakan pertamax atau pertamax plus dan tidak boleh menggunakan premium bersubsidi. Kalo mampu beli mobil mewah, masa kagak mampu beli BBM non subsidi??


Kalau aku jadi presiden, aku akan lebih menggalakkan pajak. Akan menambah jumlah pegawai pajak yang handal, harus dihilangkan penggelapan pajak. Laporan keuangan perusahaan yang mencurigakan HARUS diperiksa. Masa ada perusahaan yang kompensasi rugi fiskalnya tidak habis-habis bertahun-tahun belum bangkrut. Selain self assesment, official assessment harus juga dilaksanakan. Ingat! Sistem pajak kita bukan hanya self assessment, masih ada official assessment dan with holding. Gaji yang tinggi pegawai pajak harus ada hasilnya.


Kalau aku jadi presiden, pendidikan dasar 12 tahun harus benar-benar GRATIS untuk sekolah-sekolah negeri. Sekolah swasta mah, lain urusan. Jumlah murid per kelas juga harus dibatasi, maksimal 25-30 orang per kelas. Dengan kata lain jumlah guru dan sekolah harus ditambah. Soal dana? Urusan gampang. Pajak kita kan udah naik.;p selain kuantitas, kualitas guru dan sekolah juga harus diperbaiki. Harus ditetapkan standar tertentu bagi sekolah, juga standar tertentu bagi guru. Gedung sekolah yang rusak harus diperbaiki, yang kurang lengkap harus dilengkapi. Guru minimal Sarjana, kepala sekolah minimal S2. guru juga tidak boleh pulang seenaknya, tidak ada jadwal mengajar bukan berarti hari libur. Setiap guru harus masuk tiap hari untuk mempersiapkan materi pelajaran, dan agar dapat menerima masukan dan pertanyaan dari murid. Mereka memang pahlawan tanpa tanda jasa, tapi bukan berarti mereka hanya bisa menuntut tanpa memberikan yang maksimal kan? Oh ya, tenang saja. Guru honorer lebih dari 1 tahun akan diangkat menjadi guru tetap. Hmm apa lebih dari 6 bulan yah? ;)


Kalau aku jadi presiden, aku akan mengawasi para PNS dengan lebih ketat. Gak ada ceritanya PNS bisa keliaran di jam kerja, pulang lebih cepat dan hanya santai-santai saja. Gemes juga rasanya melihat PNS “tertangkap” melulu di John Pantau. Pengalaman pribadi juga waktu KKN di kelurahan, melihat kantor kelurahan sudah sepi padahal baru jam 3. pengalaman dari kakak juga waktu wawancara di kantor pemerintah kota, kerjaan PNS hanya ngobrol ngalur-ngidul. Bandingkan dengan kerja keras pegawai swasta yang gaji dan fasilitasnya tidak setinggi PNS, mereka bahkan tidak mendapat pensiun.


Kalau aku jadi presiden, aku akan meningkatkan kinerja KPK. RUU Tipikor harus segera disahkan, jangan sampai KPK dibubarkan karena nanti keenakan DPR dong. Pengadilan Tipikor harus lebih tegas dan tidak bertele-tele.


Kalau aku jadi presiden, DPR akan lebih diawasi. Tidak ada ceritanya kursi kosong dibiarkan saat rapat. Tidak hadir tanpa alasan akan diberi sanksi, begitupun pada dengan yang tidur saat rapat. Hei! Mereka digaji besar untuk mengabdi, bukan untuk tidur. Mobil dinas lama yang diganti baru juga akan diawasi. Mobil dinas tersebut harus dilelang dengan harga pasar, bukan dibeli dengan harga yang sangat murah oleh anggota DPR.


Kalau aku jadi presiden, fasilitas kesehatan dan rumah sakit untuk yang tidak mampu harus GRATIS. Tidak perlu birokrasi yang bertele-tele. Dokter yang dipekerjakan harus berkualitas, bukan dokter yang ecek-ecek karena honornya murah.


Kalau aku jadi presiden, bea impor akan dinaikkan. Haha, tidak segampang itu memasukkan barang ke Indonesia kawan.*senyum licik*. Barang tertentu seperti alat kesehatan dan pendidikan akan diatur khusus. Industri dalam negeri terutama industri kecil harus dilindungi dan dikembangakan. Hmm PPN ekspor udah 0% yah?? Berarti cukup untuk mendorong ekspor ke luar negeri.


Sekian visi dan misi dari aku. Contreng aku yah tanggal 8 Juli nanti. Ingat! Contreng Nomor empat!



Ps: sepertinya ini terlalu ekonomi yah? Maklumi saja hanya itu bidang yang (lumayan) dikuasai.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...skin baru...

akhirnya, berhenti pada skin yang ini ajah.
hanya sementara, sampai dapat yang lebih lucu. ;p
big thanks to Steph, yang udah bantuin aku yang lemot ini. haha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...SBY tidak Berboedi lagi...

karena beberapa alasan, slogan pasangan capres dan cawapres SBY dan Boediono berubah jadi SBY-Boediono. salah satu alasan karena orang luar Jwa tidak mengerti arti Berboedi.. hmm masa sih?

tapi buatku, aku lebih suka slogan SBY berBoedi.. kamu?

kalo mau tau lebih jelas buka aja
ini

Ps: judul artikel ini aneh. seakan-akan SBY udah bukan orang yang berbudi lagi.. hehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...dalam perbaikan...

sedang dalam perbaikan..

aku kehilangan semua link di blog ini, yang mau tukeran link kirim pesan di shoutbox aja yah..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...cawapres SBY...

gara-gara pemilu, aku jadi suka banget nonton TV One khususnya yang bahas soal pemilu. nah yang lagi heboh adalah soal cawapres SBY. for me, aku setuju kalo yang jadi cawapres adalah Boediono.

mungkin lebih ke sentimen pribadi yah, Boediono seorang ekonom handal yang berperan dalam menjaga kurs kita waktu krisis finansial. yang paling penting adalah dia orang yang hebat tapi tidak banyak bicara. hari gini, orang yang banyak omong udah gak ngetren. yang paling penting itu hasilnya.

ada yang bilang Boediono itu orang yang diam dan gak cocok di politik. hmm menurut gak gitu, SBY adalah seorang politisi yang hebat dan berkharisma sementara Boediono seorang ekonom handal. pasangan yang tepat aku rasa. soal politik SBY sudah ahlinya, sementara masalah lain yang sangat penting buat bangsa itu kan soal ekonomi, nah serahkanlah pada Boediono. tapi pemilu itu kan pilihan, semua orang boleh punya pendapat kan? ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...metamorphosis meta...

I do believe that some people are made to be a writer. *bener gak nih tulisannya*.

Banyak orang yang kadang-kadang gak tau apa pentingnya menulis atau membaca blog orang lain. Apa pentingnya cerita sehari-hari orang lain dibaca? Banyak yang masih amazed kalo ngeliat aku hobi *en niat banget* baca blog orang pake hape. Kalo kondisi gak memungkinkan untuk online di laptop atau di warnet. Tapi itu belum seberapa, kalo aja mereka melihat bookmark opera miniku yang isinya hampir semua, *around 95% I think* blog orang lain.
Orang-orang mungkin baru tersadarkan kalo menulis cerita sehari-hari *di blog* yang sepertinya biasa ternyata menarik banget kalo ditulis oleh orang yang berbeda. Terbukti setelah the famous blogger “Raditya Dika” menerbitkan buku pertamanya. Langsung menjadi best seller kan? For me, Raditya Dika is great! Cerita sehari-hari yang sepertinya tidak penting tapi bisa menarik banyak banget orang untuk beli bukunya, komiknya dan nonton filmnya. Dan traffic blognya pasti udah padat banget nget.



And now, I found a new one. Meta Hanindita. Awalnya sih tau dia jadi penyiar, and then menemukan blognya. Dan mulai menjadi followernya. Sempat lama gak berkunjung ke sana, karena dia hiatus cukup lama. Ternyata eh ternyata dari FBnya aku tau kalo dia menerbitkan buku. Awalnya rada-rada pesimis sih, apa sih menariknya blog yang dia terbitin jadi buku? Hmm oke, postingan-postingannya emang bagus (banget) and sometimes inspiring. Tapi itu kalo di blog, apa jadinya kalo di buku.



En then, tadi waktu ke Uranus untuk beli buku kuliah. Menemukanlah bukunya, hmm ngaku deh emang nyari juga sih. Yess Met, di Uranus emang lebih murah dari di Gramedia. Judul bukunya MetaMorphosis “Ulah Kacrut Calon Dokter”. Rp 29000, Cuma kalo di Uranus jadi Rp 23.200. Ini cover bukunya. (tuh met, dah dipromosiin. Hayo sini bayar biaya iklan ;p).


Baru mulai baca 2 jam yang lalu, dan sudah selesai sekarang. Komenku satu, bukunya bagus banget!!! Cerita tentang keseharian dia yang padat banget, mulai dari jadi dokter, penyiar, MC, dll. Apa lagi Met? Ceritanya asli berwarna banget. Dari hal-hal kecil dia bisa angkat jadi cerita yang bermakna. Yang paling aku suka itu bagian “A Letter from Me”. Dia angkat tentang bagaimana kita seharusnya menghargai hidup kita saat ini. Gak usah lah berusaha sangat keras, terlalu perfeksionis dalam segala hal *in her case, adalah belajar* sampai mengorbankan segala kegiatan dengan teman bahkan dengan keluarga. Hargai saat-saat indah yang kamu punya.

Di bagian lain dia juga bilang tentang gak usah lah pengen cepat-cepat men-skip waktu, masih SMA pengen cepet-cepet kuliah, kuliah pengen cepat kerja. Semua itu ada saatnya, enjoy aja waktu kamu sekarang. Dia juga menulis tentang hal-hal yang sebenarnya sangat lazim en sering banget ditulis orang, kayak menunggu, backstabber, gengsi, jodoh, white lie dll. But believe me, di tangan dia semua cerita itu jadi gak biasa.

Di bab terakhir, dia cerita tentang internshipnya di Denmark. Sepertinya seru banget, dari cerita tentang jalan-jalan sendirian di negeri orang sampai pada bagian kalo ternyata Indonesia tuh kedokterannya gak kalah sama negara lain. Hmm, *ngikut kata Meta* terlalu menggeneralisasikan, ralat: kedokteran Universitas Airlangga Surabaya. Hmm kalo ini sepertinya aku terlalu cinta almamater ;D. Gak percaya kalo kedokteran Unair gak kalah sama luar? Silahkan beli en baca sendiri. *tuh kan promosi lagi, dibayar berapa aku? ;p*

Kesimpulannya buku ini worth it banget! Dengan harga di bawah 30rb kamu bakal dapat banyak banget. Untungnya (atau ruginya?) buku ini diterbitkan oleh penerbit yang lumaya baru. Jadi gak begitu mahal, aku yakin kalo diterbitkan penerbit lain pasti udah jadi mahal banget. Hehe. Keep on writing Met!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...pengen ini pengen itu...


ihh kok tiba tiba jadi pengen semua ini yah??




Breadtalk Floss



Any kind of pizza from Pizza Hut


Sushi Tei



Big Mac McD


J.Co Donuts


berapa lama sih aku gak ke mall..
harus ke mall!!! ;p
anyone? anyone


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...perceraian...

Hai hai, tiba-tiba teringat pengen posting tentang ini setelah sekian lama dipendam. Mungkin agak-agak serius and bukan anas banget, tapi ini yang saya rasakan sekarang. Pernah dengar tentang perceraian kan? Atau malah udah bosan?

Setiap hari kita disuguhi masalah perceraian, salahkan infotainment dalam hal ini. Begitu banyak perceraian artis yang terjadi karena beragam alasan mulai dari selingkuh, gak ada kecocokan, masalah ekonomi dan lain-lain. Tapi semua itu berujung pada satu hal yaitu gak ada atau sudah hilangnya cinta diantara mereka.

Yang membuat heran dan masih bertanya-tanya sampai sekarang adalah begitu gampangnya cinta hilang dari kehidupan mereka. Cinta yang dulu pernah berkobar keras, cinta yang mereka pupuk dari pacaran sampai cinta yang membuat mereka terikat dalam satu ikatan pernikahan.

Banyak sekali orang yang menikah berpuluh-puluh tahun akhirnya juga berujung pada perceraian. Sebut aja kasusnya Ray Sahetapi en istrinya, atau yang bukan artis juga banyak. Beberapa (kalo gak mau disebut banyak) teman kerja papa saya juga banyak yang gitu. Pernikahan lama dengan istrinya berujung dengan perceraian. En mostly karena orang ketiga. Bahkan ada yang hampir masuk penjara karena digrebek istrinya pas lagi sama selingkuhan, ada juga yang dipecat gara-gara ketahuan selingkuh. Dan parahnya lagi dua-duanya masih terikat pernikahan dengan pasangan masing-masing, bahkan anak-anak mereka pun saling mengenal.
Fiuh..

Sempat saya bahas juga masalah ini sama mamaku waktu pulang kemaren. Yang membuat kita bingung adalah apa sih yang mereka cari di umur yang udah tidak muda lagi. beberapa malah sudah dalam masa pensiun. Bukannya semakin tua orang malah semakin mengumpulkan amal agar jalan mereka ke surga dilancarkan? Ini kok malah kebalikannya.

Demi selingkuhannya, mereka rela meninggalkan pasangannya. Ada yang sampai menghabiskan uang beratus-ratus juta hanya demi selingkuhannya. Selingkuhannya dibelikan rumah, diberi fasilitas dll. Sementara pasangan aslinya ditelantarkan, dikasari pokoknya kebalikannya lah.Oh God, what’s on their mind?? Pernikahan yang bertahun-tahun mereka tinggalkan demi hal yang menurut saya semu.

Teman saya pernah bilang, itu semua tergantung orangnya. Yap! Dia benar! Tapi masalahnya bagaimana kita bisa mengetahui dengan pasti bagaimana sebenarnya karakter pasangan kita. Bukannya banyak orang bilang kalo seseorang itu bakal keliatan aslinya kalo sudah menikah.

Kalo mau jujur, sekarang saya sedikit khawatir dan takut. Apakah nanti kalo saatnya saya menikah, pasangan yang saya pilih sudah tepat? Apakah saya bisa dan sanggup menjaga cinta yang saya punya. Apakah sanggup bertahan dan menyesuaikan diri dengan pasangan sampai seumur hidup saya. Yah emang mungkin masih lama banget yah, berhubung sekarang belum ada calon suami. Boro-boro calon suami, pacar aja kagak punya. Haha curhat colongan.

Tapi saya percaya saya pasti bisa. Dengan bantuan dan kepasrahan diri pada Tuhan saya pasti akan menemukan pasangan yang tepat. Saya pasti bisa menjaga pernikahan saya nanti. Seperti seorang suster pernah bilang waktu memberi nasehat pada pertunangan teman kakak saya,
“Jodoh itu usaha. Usaha dan pengorbanan kita untuk mempertahankan cinta dengan pasangan”.

I believe, soon or later I will find my soulmate.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...kamarku selama UTS...


ini dia situasi di kamarku selama UTS. penuh dengan buku-buku, fotokopian (mulai dari slide dosen, soal-soal sampai catatan ;p) mulai dari yang dihapal, dibaca, sampai yang gak kesentuh sama sekali..

berantakan?? gak kok
berantakan banget yang bener. ;p




nah, yang ini isi tasku hari ini
ujian 3 mata kuliah!!!

yang 2 open book, makanya banyak bener bukunya.


btw, tadi malam cuma tidur 3 jam.
sekarang mau tidur dulu deh, ntar malam baru belajar lagi..
semangat!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...kangen tiba-tiba...


Ngeliat pulpen ini membuatku teringat sesuatu


Anak KKN BBM 39 UNAIR pasti dah pada tau ini apa. Yap, ini pulpen souvenir (kalo mau dibilang gitu) dari KKN kita. Dikasi waktu pelepasan di auditorium. Liat barang ini jadi kangen lagi sama suasanan KKN.

I never said kalo semua hal yang ada waktu KKN itu menyenangkan. But that’s a part of life, gak semua dalam hidup menyenangkan begitupun juga dengan KKN. Bagian yang kurang menyenangkan mungkin harus menempuh perjalanan yang lumayan jauh ke tempat KKN saya. Darmawangsa-Dupak bukan jarak yang dekat kan? Juga bagian saat kerja keras kita buat try out di SD Dupak tiba-tiba difitnah di koran (yang sampai sekarang gak tau dan dak pernah liat koran macam apa itu) dibilang kita narik biaya lah, sampai menyebabkan PJku harus bolak-balik ke Dinas. Atau mungkin juga bagian saat pergi KKN kepanasan sementara pulangnya kehujanan. I also mention bagian saat haru bangun pagi karena jam 7 udah harus ada di sana untuk Try Out. But, that’s a very small part, bagian lain? Amat sangat menyenangkan!

Bagian yang aku maksud itu adalah saat kita (belajar) untuk mengajar anak-anak yang masih kecil banget. Aku menikmati betul tahapan-tahapan pengenalan dengan mereka. Mulai dari perkenalan, dan belum dianggap sama mereka. Dari yang belum mau diajak ngomong, terus mulai terbuka sampai yang bisa tiba-tiba begitu datang langsung lari ke kita dan teriak “Bunda,Bunda” dan juga rebutan salaman waktu pergi en pulang. Ahh,, I miss you all, adik-adik kecil yang manis.

Another interesting and also amazing part mungkin juga bagian persiapan, pelaksanaan dan pembahasan try out. Mulai dari persiapan pembuatan soal, jalan-jalan cari buku referensi, milih-milih soal yang kita anggap sulit, kemudian mulai masuk ke bagian pelaksaan try out. Jaga anak SD yang minta ampun bandelnya, sampai perlu teriak-teriak. Bagian mengoreksi hasil yang melibatkan semua anggota kelompok besar. Dan yang tersulit mungkin bagian pembahasan try outnya. Dari mulai belajar pembahasannya, pelajarannya mungkin gampang tapi yang susah adalah cara mengajar yang sekiranya membuat mereka mengerti.

Bagian lain mungkin saat ikut dalam program anak SE pelatihan pembuatan sandal. Apa yang kukira gampang Cuma tinggal ngelem doang, ternyata perlu teknik tersendiri. Yang berakhir dengan kita malah foto-foto sama hasilnya. Bagian pemeriksaan mata gratis juga menarik. Dari mulai jaga meja registrasi en teteup foto-foto, sampai akhirnya bosan dan pindah ke dalam yang malah membahas hal yang kita pendam dan menurutku permulaan pembicaraan serius kita. Asyiknya sebenarnya diawali dari penyebaran voucher kacamata, mendatangi langsung RT-RT di 5 RW yang mana 1 RW bisa sampai 20 RT. Bikin aku lebih bersyukur melihat langsung keadaan di tiap RT. Dari yang RT dengan rumah-rumah megah sampai RT yang jalannya sempit dan motor harus dituntun tapi warganya ramah-ramah banget.

Bagian donor darah juga asyik. Asyiknya saat kita berusaha mengelit dengan 1001 cara biar gak usah disuruh donor. Dari bikin alasan baru aja donor, berat badan gak cukup, abis minum obat bahkan sampai alasan abis minum vitamin C. haha. Yang menyenangkan lain mungkin waktu kita semua lagi gak ada kerjaan en nongkrong-nongkrong aja di posko. Main kartu, main UNO, ngutak-ngatik laptop atau bahkan cuma tidur-tiduran gak jelas.

Sampai bagian yang paling menyenangkan adalah saat kita menghabiskan sisa duit KKN dengan jalan en nginep di batu. Nginep 2 hari 3 malam di Batu di villa yang baguss tapi murah. Tidur numplek 8 orang di 2 tempat tidur. Pergi ke BNS dan main-main di sana padahal lagi gerimis, Batu+gerimis=dingin banget! Makan malam jam 1 malam, dengan nasi yang udah dingin tapi herannya kita malah lahap banget. Sharing-sharing malam-malam, mendengar kesan dan pesan dari teman-teman. Terus pergi ke Payung jam 11 malam en balik jam 1 pagi cuma buat makan pisang en roti bakar en minum kopi en susu di sana.

Semua bagian itu yang menyenangkan dan yang membuat kangen banget sama kalian teman-teman KKNku.

ditulis saat sedang belajar untuk ujian pajak, namun kemudian berhenti karena malas

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...indahnya malam...

Baru saja sampai di Surabaya dari short vacation ke balikpapan.
Seharusnya) naik Mandala airlines jam 19.10, tapi sore-sore dapat sms kalo Mandala delay jadi jam 20.45. Tapi kenyataannya terbang dari Balikpapan 21.15 WITA.

Bukan delaynya yang pengen aku ceritakan,bukan juga pesawatnya yang bersih dan pramugarinya yang ramah. Tapi soal pemandangan yang aku liat.

Ini adalah penerbangan malam keduaku. Setelah yang pertama skitar 2 tahun lalu. Yang aku pengen ceritakan adalah betapa indahnya kota di waktu malam. Diawali dengan indahnya lampu dari kapal dan perahu di laut Balikpapan. Juga sinar dari bulan yang bulat. Apalagi waktu mau landing di Surabaya sekitar 21.35 WIB. Wow! Tuhan Maha Besar. Indah banget. Lampu-lampu kota yang keliatan dari jendela pesawat keren banget. Seakan-akan kamu ada melihat laut yang penuh dengan emas,berlian dan batu permata lain. Juga lampu dari mobil yang jalan. Seperti melihat kereta emas yang jalan di rute dari permata.

Betapa indahnya karya Tuhan melalui manusia

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...happy easter...

Through Jesus
Our past has been forgiven
Our present is meaning
And our future is secured
So offer ourselves as living sacrifice to God
HAPPY EASTER
God Bless You

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...hanya demi Blackberry...

Iseng di airport,masuk Periplus liat-liat majalah Tempo. Ada berita seorang jaksa ditangkap karena jualan narkoba. Begitu ditanya alasannya, jawabannya karena mau beli BLACKBERRY..
Aku juga pengen beli blackberry,,tapi gak segitunya kalee..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...ignore slash reject...

Hmm, maaf ya teman-teman yang merasa di reject di FS ato di ignore di FB.
Just send me message, so I will know who you are.. ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...earth hour..


hei..
pada ikut matiin lampu gak dalam program 60 Earth Hour? aku ikut lo. hihi. walaupun telat stengah jam dari jadwal. jadi aku matiin lampunya jam 9 sampe jam 10. haha ga papa yang penting kan ikut. better late than nothing kan? ;p

kayaknya di Surabaya gak gitu terasa deh program ini. gak kayak Jakarta yang matiin icon-iconnya.. menurut status FB teman-teman sih jalan-jalan di Sby masih terang benderang. tapi I don't care. yang jelas aku sudah nunjukin cintaku pada bumi. di kamarku aja, aku matiin lampu, laptop, tv, en kipas angin *terlihat betapa biasanya aku boros listrik*. lumayan lo, dari kamarku aja ada berapa watt yang udah dihemat, coba hitung kalo seluruh Indonesia..


kalo dari matiin icon-icon Jakarta aja katanya udah bisa hemat listrik yang setara dengan penerangan 900 desa di Indonesia, apalagi kalo yang matiin lampu se Indonesia.. tapi senang deh, banyak orang yang masih cinta banget sama bumi. banyak teman-temanku yang ikutan matiin lampu selama sejam.. tenang ajah bumi.. masih banyak banget kok yang cinta kamu.. ;p


eniwei,, hari ini my sister got her first salary. really happy to heard that. tunggulah aku pulang kakak.. aku akan merampokmu.. ;p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...modem (yang terlihat) baru...


om ku yang baik hati ramah dan tidak sombong berkenan mewariskan modem CDMAnya padaku.
Speedup 3G SU-5100P. menurut label garansinya, umur modem ini sudah mau 3 tahun..
tengkiuw yah om..
welcome internet starone...

ps: lemotnya starone cuma beda dikit sama m3.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...rambut panjangku...



aku kangen rambut panjangku dulu
tapi gak kangen jerawat en gendutnya pipiku..;p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...House of Sampoerna...



House of Sampoerna, March 21st 2009
only from my cellphone, still waiting for the rest..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...my weekend...

Hei!!! How’s your weekend. Weekendku sibuk banget. Menyenangkan en also bikin capek.

Kita mulai dari Jumat yah. Jam 10an gitu pas lagi cari sarapan (en also lunch) dapat sms yang bilang kalo Sabtu besok bakal foto-foto bareng anak KKN di House of Sampoerna, dresscode batik. Jeger!!! Bingung lah nyari baju batik, buka lemari diubrak-abrik, nihil. Hihi di skip lah bagian nyari baju, finally dapat juga kok batik lucu. ;p. Jam 1 ke RS Husada Utama mau kontrol kawat gigi, datang jam1 eh masuk ruang periksa jam stengah 3. Udah bener-bener mati gaya tuh. Mana sempet ditanyain dokternya ke mana aja kok lama gak kontrol. Hehhe ampun dok,, maafkan aku yang sok sibuk ini. karna waktu dah mepet, pulang dari RS langsung ke kampus, jam stengah 4 kuliah , perencanaan pajak. OMG, even jumat pun masih harus kuliah sore pula. Gara-gara si akademik terlalu kreatif tuh, masa kelasku yang jam 7 digabung sama kelas stengah 4 yang jelas-jelasnya muridnya lebih dikit. Sebel!! okelah itu dilupakan, terus pulang nyari makan dulu aku jadi gak ikut jalan salib deh.T_T. malamnya selesai bersih-bersih, ambil kertas folio dan mulailah berkutat dengan tugas-tugas. Pertama kerjain SIM, udah ngerjain kemarennya sih jadi tinggal nyelesain ajah. SIM selesai, ganti kertas lagi en mulai mengerjakan Perencanaan Pajak. hohoho. rajinnya aku, sampai mata perih kebanyakan liat buku.

sabtunya, bangun pagi terus bersih-bersih kamar dll, en masih sempet-sempetnya ngerjain tugas beberapa nomor. siangnya siap-siap buat ke kampus, kan janjian di kampusku dulu terus bareng-bareng ke HOSnya. nyampe kampus jam 2.10, tapi baru berangkat ke HOS jam stengah 4. padahal janjian jam 2 lo, gila tuh teman-temanku tambah kreatif aja molornya. my 1st ke HOS lo, ternyata tempatnya asyik lo. ada museum kecil gitu tentang Sampoerna, terus ada cafenya, en ada art gallerynya. semua bisa buat foto-foto, free lagi.. Bahkan tempat parkirnya pun bagus en bisa buat foto. ;p. Sesi foto-foto diawali dengan foto di depan pintunya, di dekat pilar-pilar gitu. terus baru deh masuk ke dalam. eh ternyata mas-masnya yang jaga lucu-lucu lo. hihihi.. jadi betah deh. hampir semua sudut dibuat foto-foto. dari pake kamera fotografer yang emang disewa, kamera digital anak-anak, sampai kamera hp pun beraksi. jadi gak sabar pengen liat jadinya. pulang jam 6an gitu, mau pergi lagi kok capek banget. padahal this is saturday nite lo.. hahaha.

minggu, seperti biasa gereja pagi dulu en ketemu adekku tersayang. terus pulang cari sarapan abis itu jam 11an ke rumah wida, ngerjain tugas SIM yang kelompok. ihiy,, rumah baru lo. masih gress en bau cat. hahhaha.. tengah-tengah ngerjain tugas kelaparan, padahal dah dikasi kue banyak lo. tapi dasar perut karet. Alhasil tukang bakso pun dipanggil. lanjut lagi ngerjain tugas, akhirnya selesai jam 5a. Pas mau pulang dibawain kue pula. Ahh senangnya aku di tempatmu teman, besok-besok lagi yah.
;p. and then sekarang aku di sini, di depan laptop. mengerjakan tugas-tugas tersisa lain. ohhh semester ini sungguh amat sangat banyak tugas. tapi gak papalah, demi target skripsi semester depan. demi target lulus 3,5 tahun. amien amien amien.

so, how's your weekend?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS