...earth hour..


hei..
pada ikut matiin lampu gak dalam program 60 Earth Hour? aku ikut lo. hihi. walaupun telat stengah jam dari jadwal. jadi aku matiin lampunya jam 9 sampe jam 10. haha ga papa yang penting kan ikut. better late than nothing kan? ;p

kayaknya di Surabaya gak gitu terasa deh program ini. gak kayak Jakarta yang matiin icon-iconnya.. menurut status FB teman-teman sih jalan-jalan di Sby masih terang benderang. tapi I don't care. yang jelas aku sudah nunjukin cintaku pada bumi. di kamarku aja, aku matiin lampu, laptop, tv, en kipas angin *terlihat betapa biasanya aku boros listrik*. lumayan lo, dari kamarku aja ada berapa watt yang udah dihemat, coba hitung kalo seluruh Indonesia..


kalo dari matiin icon-icon Jakarta aja katanya udah bisa hemat listrik yang setara dengan penerangan 900 desa di Indonesia, apalagi kalo yang matiin lampu se Indonesia.. tapi senang deh, banyak orang yang masih cinta banget sama bumi. banyak teman-temanku yang ikutan matiin lampu selama sejam.. tenang ajah bumi.. masih banyak banget kok yang cinta kamu.. ;p


eniwei,, hari ini my sister got her first salary. really happy to heard that. tunggulah aku pulang kakak.. aku akan merampokmu.. ;p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 comments:

Ajeng Sueztika mengatakan...

aku ikut dong.....
hehehe....
Malah dari jam 8 uda mati.
Di Malang juga ga berasa kok, msh terang semua. Mlh kt temenku yang di kediri sama Sidney disana mlh lbh kerasa....
Eniwei, Jadi beli buku Harus Bisa?

aNas mengatakan...

Di sby juga gak kerasa, kayaknya lebih kerasa di jakarta dh.. Yah secara jalan2 protokol pada mati smua di sana.. ;p

Iya jeng, pengen beli. Ntar dh kalo ke toko buku.. Soalnya bapak satu itu salah satu leader fave ku.. :). Brapa siy harganya?

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.