...cawapres SBY...

gara-gara pemilu, aku jadi suka banget nonton TV One khususnya yang bahas soal pemilu. nah yang lagi heboh adalah soal cawapres SBY. for me, aku setuju kalo yang jadi cawapres adalah Boediono.

mungkin lebih ke sentimen pribadi yah, Boediono seorang ekonom handal yang berperan dalam menjaga kurs kita waktu krisis finansial. yang paling penting adalah dia orang yang hebat tapi tidak banyak bicara. hari gini, orang yang banyak omong udah gak ngetren. yang paling penting itu hasilnya.

ada yang bilang Boediono itu orang yang diam dan gak cocok di politik. hmm menurut gak gitu, SBY adalah seorang politisi yang hebat dan berkharisma sementara Boediono seorang ekonom handal. pasangan yang tepat aku rasa. soal politik SBY sudah ahlinya, sementara masalah lain yang sangat penting buat bangsa itu kan soal ekonomi, nah serahkanlah pada Boediono. tapi pemilu itu kan pilihan, semua orang boleh punya pendapat kan? ;)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Ajeng Sueztika Constitusia mengatakan...

Jujur nih Nas ya...
Kalau memang masalah ekonom,aku lebih sreg sama Sri Mulyani
kontribusi beliau untuk bangsa ini lebih terlihat, tapi mungkin kalau SM yg dipilih bakalan bikin Pro-Kontra terutama thd masyarakat dan partai Islam yang kurang menyetujui pemimpin perempuan.
Tapi saya yakin, dibalik pemilihan Boediono pasti ada pertimbangan matang dari SBY
Kalau saya sih, wapresnya terserah, Presidennya saya tetep pilih SBY aja *LOL*

aNas mengatakan...

Sebenarnya setuju aja kalo Sri Mulyani, tapi yah emang masalah gender itu susah kok..
setuju dgnmu, apapun cawapresnya Sby presidenku. Hwakakak