...indonesia unite...

pesan cinta kepada teroris di luar sana
picture taken from here


Indonesia Unite - We Are Not Afraid


picture taken from here

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Ajeng Sueztika Constitusia mengatakan...

aku sbnrnya mau nulis ttg Indonesia unite ini nas, cm blm sempet dan masih males nyusun kata-kata. hehehe
Bagus sih ada gerakan ky gini, tp menurutku kok lama-lama makin ga jelas ya, banyak baget anggotanya tapi tanpa tindakan konkrit yg gunanya menyuarakan bahwa kita bener-bener tidak takut. Penggagasnya cuma wara-wiri di tv tanpa tindakan nyata. Kalau gini terus aku takutnya teroris itu anggapannya thd tulisan itu *heh teroris sinio! kita ga takut sama kamu* nah, jadi nantang deh, yang ada bom-nya tambah banyak. aku suka gerakan ini, cuma sedang menunggu aja tindakan konkrit mereka selanjutnya.

aNas mengatakan...

benar-benar seperti apa yg aku pikirkan. harus ada langkah kongkritnya jeng..
maybe we can start with
- masang bendera di rumah
- belanja di pasar tradisional (kyk kata prabowo)
- kalo emang barang kita berkualitas gak harus beli merk luar kan. hihi
- visit Indonesia. kalo turis gak mau ke indo, kita aja yukk