...hanya demi Blackberry...

Iseng di airport,masuk Periplus liat-liat majalah Tempo. Ada berita seorang jaksa ditangkap karena jualan narkoba. Begitu ditanya alasannya, jawabannya karena mau beli BLACKBERRY..
Aku juga pengen beli blackberry,,tapi gak segitunya kalee..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 comments:

Ajeng Sueztika mengatakan...

ckckckck.... sangking pengennya lo...
Astaghfirullah smg orang2 indo lain bisa mengendalikan keinginan, ga ky bapak ini

Stephanie Zen mengatakan...

duh, miris deh.. miriiiiiss.. demi blackberry doang..

aNas mengatakan...

Ajeng : iya,smoga masy Indonesia yang lain bisa mengendalikan keinginan (nafsunya).

Steph : yang bikin tambah miris adalah hal ini dilakukan orang yang mengerti hukum.

Adi mengatakan...

Syukur dah klo u ga' ikut2an seperti itu hanya demi blackberry

aNas mengatakan...

Adi : mudahan jangan sampai kayak gitu. Hehe. Thx for coming btw.