...klarifikasi...

Sebenarnya gak pengen posting, karena emang lagi ribet banget sama UTS (walau cm 2 mata kuliah sih) sama mata kuliah 6 sks itu. Tapi asli gatel banget pengen nulis tentang ini. Jadi, saya dan dua teman saya yang cantik ajeng en steph mendapati ada komen-komen ini di shoutbox kita.

ini di shoutboxnya Steph



this is mine


yang ini shoutboxnya Ajeng


Melihat kesamaan??


Saya agak-agak gak ngerti sama komen-komen mereka ini. Dugaan awal sih yang nulis itu abg-abg labil *ababil, kalo kata steph*, dilihat dari gaya penulisannya.


Setelah baca twit-twit ajeng en steph di twitter. Saya mau coba klarifikasi *kayak artiss*, sapa tau pikiran saya sama dengan mereka. So buat abg-abg di luar sana, baca yang bener yah.


emang kita pernah menulis tentang mereka di blog kita. Walaupun saya sendiri lupa nulis tentang apa dan kapan, males buka-buka arsip yang lama sih. Dan saya *kayaknya steph en ajeng juga* emang suka dengan lagu-lagu mereka. Tapi bukan berarti kita fans, apalagi groupies mereka.


Please deh, emang ada gitu tanda-tanda blog yang pinky-pinky itu punya naga sampe minta no.telp di blog Ajeng? Gak ngeliat header foto Ajeng yang gede? Oh ya, blog saya alamatnya gak ada bau-bau Yovie and Nuno sama sekali kan? Sampai sekarang saya juga belum diangkat jadi manajernya Yovie and Nuno kan? Jadi tolong jangan tanya jadwal Yovie and Nuno ke saya. Terus setau saya si kantor Steph itu belum berubah jadi kantornya Yellow Pages apalagi kelurahan. Jadi kayaknya gak bisa buat ditanyain alamat personil Lyla.


Dan yang terakhir, kalaupun *diulang KALAUPUN* saya ngefans banget sama band-band itu. Dan KALAUPUN saya tau alamat rumah, no telp dll gak bakal deh saya kasi sama kalian. Kasian amat tuh artis-artis kalo tiap hari harus ngeladenin abg-abg.


Saya rasa sudah cukup yah klarifikasinya. Pesan terpenting liat yang jelas dulu blognya, jangan asal komen. Hmm, apa? Marah? Gak terima? Gampang, tinggal arahkan kursor ke kiri atas klik tanda X and bubye.


Buat kalian yang gak termasuk alay, terima kasih banyak sudah mampir di blog yang lama banget gak diapdet ini. Follow twitter saya aja, lebih banyak yang diceritain di sana. Enjoy your visit, bakal diupdate secepatnya.


Love ya all.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Ajeng Sueztika Constitusia mengatakan...

hahaha... i love this, I LOVE YOU!!!!! hahaha muah muah
ntar kl ada ababil nulis gitu lagi aku kasih link tulisan ini aja ya sayangs.....hahaha

aNas mengatakan...

haha ajeng, kasi link ini gak papa kok..
sebel aja masih ada yang nanya gitu. dia kata kita manajernya kali.. ;p