Sedikit terkejut dengan libur lebaran kali ini. Bukan karena lebarannya, tapi karena mama saya tiba-tiba mengajukan pertanyaan ”kok blognya gak di update lagi? Udah pindah blog padahal”. Oke this is beyond my expectation. Saya gak pernah membayangkan blog saya bakal dibaca mama, dan kalo udah dibaca mama pasti juga bakal sampai ke papi saya.


Sebenarnya ini yang saya hindari, i try to separate my real life and “dunia maya” life (bahasa inggrisnya lupa saya ;p). Jadi pengennya sih teman dunia maya ini berbeda dengan teman di dunia nyata saya. Tapi ya sudahlah. Toh saya juga dapat banyak banget teman dari dunia per-blog-an ini.


So, i would like to say hello to my parents out there. I miss you.. kisses and hugs from me.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: