...SPku selesai

senang riang,masa depan kan datang
capai ilmu setinggi awan
hingga nanti aku tlah dewasa
dunia kan tersenyum bahagia
[kembali sekolah-sherina]

hahaha,, senangnya. pengen jungkir balik, glundungan. dll. semester pendekku akhirnya selesai juga. uhh 1,5 bulan yg capek, pusing, melelahkan lah... tadi siang baru aja selesai ujian terakhir. fiuh leganya. sudah cukup lah saya dengar price discrimination, cash flow ratio, partnership liquidation. mual jadinya..

hmm, baru masuk semester ganjil tgl 1 nanti, ni baru tanggal 21. masih ada 10harian lagi.. mau ngapain yah? enaknya ke mana yah? Mall? coret dari daftar. udah tanggal segini niy. penyakit anak kos keluar, bokek banget. kalo ke mall ntar mampir ke toko baju. ada yg lucu dicoba trus beli deh. liat sepatu di etalase, iseng nyoba jadi kepingin. tapi godaan paling besar ada di toko buku. masuk liat-liat, jalan ke bagian novel kok pengen yg itu. pindah ke stationery kok ada pulpen lucu, notes imut dll. arghhh, papi gak mau kirim duit ke saya ta?? :)

hmm, palingan ngubek2 kamar kos aja lah, bebenah gitu. masukan buku-buku kuliah yg tak terpakai dalam kardus. kalo ga nanti tambah bikin mual. hmm, ada jadwal ke dokter senin depan. dan spertinya ada band tercinta saya mau maen di sby. ahh mudahan bisa nonton.

dan sekarang????? bingung mau ngapain..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: