...blogwalking...

apa siy sebenarnya enaknya blogwalking alias jalan2 ke blog orang. bagi beberapa orang mungkin buang2 waktu, mahal *buat orang yg gak ada akses internet di kos kayak saya*, mau tau aja urusan orang dll.

buat orang yg suka banget baca kyk saya, blog walking itu menyenangkan lo. bangett. mbaca cerita orang lain serasa masuk ke dlm dunianya. waktu mereka kesel, ikut kesel. waktu mreka senang, rasanya bisa ikutan happy.

dari blogwalking saya juga bisa belajar banyaaakkk banget. dari blog yg isinya ngomel terus, saya bisa blajar untuk slalu bersyukur. dari blog orang yg selalu bersyukur, saya jadi tambah bersyukur. dari blog orang yg pintar, saya bisa belajar lebih pintar. dari blog orang yg banyak foto-fotonya, saya bisa blajar lebih narsis. *lo?*

sperti kata orang, "dokter itu ga harus pernah sakit dulu baru bisa ngobatin orang lain". saya juga jadi tau gimana caranya menghadapi masalah kalo nanti datang ke saya. en itu semua karena saya belajar dari pengalaman temen2 di blog.

waktu baca blongnya dosen saya, saya belajar kalo ternyata dosen juga manusia. yg bisa sebel, marah en bete juga. nah saya blajar buat ga jadi tipe mahasiswi yg dibencinya. dari blognya para penulis, saya blajar kalo ternyata bikin buku itu gak gampang. dari blognya artis, saya blajar kalo ternyata hidup mreka ga seglamour yg di tipi-tipi, semua butuh kerja keras.

so,, gak salah kan kalo saya bilang belajar itu bisa lewat mana aja? lewat blog juga bisa kan..
jadi jangan pernah berhenti menulis yah. mau dibaca silahkan, mau suka ya syukur, mau benci ya gak usah baca. karna ini blog saya en ini hidup saya..

kasi cuplikan lagu yg lagi saya dengerin aja yah..
wahai dirimu pemain cinta, penikmat nafsu dunia. walau dirimu begitu indah, maaf kau tak pantas untukku [Pemain Cinta - ADA Band]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

ta2imoetzsedunia mengatakan...

hihihi...
enak kali BW (blogwalking)
tambah temen, n tmbh wawasan jugaaa...