...right or left?...

banyak penelitian yg bilang kalo cewe itu susah bedain kanan dan kiri. jadi kalo ditanya "belok mana?" bisa aja jwbnya "kiri" padahal tangannya nunjuk kanan. ahahaha saya termasuk salah satunya. tapi dalam kenyataan saya termasuk yang suka kiri. gak percaya??

  1. di mall, secara ga sadar emang saya selalu milih buat ke kiri. abis naik eskalator belok kiri. kalo ada persimpangan lebih milih kiri juga. pokoknya kalo diitung2 saya lebih banyak ke kiri daripada ke kanan. apa mungkin karna stand/toko buat cewe emang banyak di kiri yah?? =p
  2. di gereja, saya dan keluarga selalu mencari tempat di sebelah kiri. ga tau kenapa udah jadi kebiasaan aja. jadi biarpun harus ke gereja sendiri pasti milih kiri. hahahha mungkin karna kalo pastur ngeliat ke arah umat, kita jadi ada di sebelah kanannya kan? dan katanya umat kesayangan Tuhan kn ditaruh di sebelah kanannya.. ahahahah ngawur euy.. Tuhan kan sayang ma semua umatnya..
  3. di kampus, di kelas kuliah juga secara gak sengaja saya dkk lebih sering duduk di seblah kiri. gak tau ya kenapa, lebih pewe aja. duduk di sebelah kiri juga jarang-jarang itupun kalo sebelah kanan silau kena sinar matahari atau kalo dosen yg sukanya tuh nulis sementara whiteboard di kiri mau ga mau duduk di kiri.
  4. di angkutan umum (baca:angkot), saya juga suka duduk di kiri. karna kan kalo di kiri tempat duduknya buat 4 orang gak kayak kanan yg bisa buat 7 orang. jadi lebih nyaman aja.

sampai saat ini c itu aja. ntar kalo inget lagi tentang kiri-kiri di post lagi deh..
kalo kalian??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Fely mengatakan...

Wa? Ku malah ga pernah merhatiin. Hehehehe... tapi kayaknya aku juga suka kiri, deh. Soale aku kidal. Hehehehe.....