...wish me luck...

saya sedang punya masalah, nah keputusannya tu hari kamis or jumat. doain yah semoga semuanya lancar, semoga orang2 itu punya hati yg buaiiik banget jd saya bisa melaksanakan sesuatunya dengan lancar..

I believe everything happen for a reason, tapi masalahnya saya cuma belum tau aja reasonnya.

Tuhan, biarlah segala sesuatunya berjalan dengan lancar. bukan kehendakku melainkan kehendakmu lah yg jadi. kalo emang sesuai dengan kehendakmu lancarkanlah. kalo enggak, tabahkanlah aku..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

semuasayanganna mengatakan...

He made everything appropiate in His time :)

aNas mengatakan...

iyah bener.. saya percaya itu..
thx 4 coming yahh