...penyanyi anak-anak...

pada nyadar gak siy, skarang kita gak punya lagi penyanyi anak2 yg ngetop. anak2 skarang ga punya lagu yg sesuai sama umurnya. dan herannya orang tuanya bangga aja tuh kalo anaknya bisa nyanyiin lagunya Mulan, Radja, Matta, Nidji dll. yah bukannya lagu2 itu jelek, tapi kan kadang liriknya gak sesuai aja ama umur mreka. masa siy anak SD nyanyi "oo kamu ketauan, pacaran lagi..". please deh..

padahal waktu jaman dulu, para anak2 tuh punya banyak penyanyi cilik dengan hits yg ngetop-ngetop. walaupun kadang liriknya ga penting macam "diobok2 airnya diobok". tp paling gak lagu itu masih sesuai sama umur yg masih kecil. dulu masih ada Maissy yg ngetop bgt dengan cilukba nya, ada joshua yg imutttt banget [dulu lo], ada sherina dgn petualangan sherina, ada chikita meidi dll..
ke mana aja potensi anak2 indonesia, skalinya ada yg bagus malah dandanannya kayak orang dewasa dgn lagu yg dewasa juga. liat aja tuh Mamamia, masa anak umur sgitu didandanin kayak cewe nakal aja. atau coba liat acara dangdut2 di Indosiar, anak kecil sok2an goyang seksi. Oh Tuhan...

buat para produser di indonesia, buatlah album khusus buat anak2. cari penyanyi anak yg bagus, kasi lagu yg tepat en dandanan yg sesuai umur yah..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Aaliyah mengatakan...

Earning money online never been this easy and transparent. You would find great tips on how to make that dream amount every month. So go ahead and click here for more details and open floodgates to your online income. All the best.