..kamis yang melelahkan...

fiuh,, kamis kemarin itu hari yang melelahkan. sharusnya ada 2 kuliah audit en aplikom. tapi menurut kabar dari teman yang masuk minggu lalu, hari ini tuh kul audit ditiadakan becoz dosennya mau ke jkt. dan karena dosen audit en aplikom saya sama , jadi sharusnya hari ni ga da kul sama skali. tapi dengan smangat 2008 *ya iyalah masa smangat 45 mulu* saya ke kampus karna punya feeling kul aplikom tetep ada karna minggu kmaren kan gak ada jadi sapa tau aja ada dosen pengganti.

ternyata bener saudara2, dosen saya itu *yang dibilang mw ke jkt* masuk bos. ngajar lah dia aplikom. udah feeling gak enak jangan2 ntar audit juga ada. ternyata bener! karna emang dah dibilang ga ada kul jadi anak2nya pada gak masuk. kelas tuh cuma keisi +- 15 org deh dari total mahasiswa skitar 70org. karna anak2 pada protes jadi bapaknya menawarkan opsi gimana kalo diganti aja kulnya jadi hari apa terserah pokoknya abis maghrib. oh no pak tengkiuw. mending kuliah skarang aja deh..

sore-sore ternyata si asa ngajak nonton, film apa aja terserah katanya. s
etelah liat webnya 21. diputuskan kalo qt akan nonton Narnia or what happen in vegas. dah nyampe ke 21nya TP en pas dah giliran qt beli tiket, anak2 bpikir lain. ganti filmu bu.. jadilah kita nonton Lost in Love. hahaha, to be honest saya emang lebih suka nonton film indonesia. sekalian mendukung perfilman indonesia.=p

ceritanya sih yah tipe2 remaja gt. tapi settingnya bos.. keren!! Paris,, romantis banget. katanya ampe smua adegan yang harusnya ga plu syuting di Paris tetep dilakukan di sana. soalnya katanya udara indo en paris beda, jadi ntar warna filmnya beda..

soal pemainnya yah,, si pevita ituw lucu banget imut, cantik gt. lebih cocok dia yang jadi Tita daripada masih jamannya Shandy Aulia. trus saya heran apa aura Paris itu beda yah ampe2 smua pemain cowo di sini keliatan cakep. mulai dari Richard Kevin, Arifin, Adrian Subono ampe pemeran bapak Tita en Adit juga keliatan beda gt, keren2 oi.

eh yah,, gara2 film ini jadi ngefans sama Adrian Subono. Hahaha mukanya lucu aja gt. tinggi gede gt. kalo ama Richard Kevin mah dah dari dulu ngepansnya. hahaha. gara2 adrian subono temen saya ampe bilang "nabung yok nas, biar bisa nonton konsernya Java, sapa tw aja ktemu adrian" ancur abis.. dah lupa yah ci sedihnya ga bisa nonton James Blunt. tapi yah emang ga cocok aja jadi karakter kakaknya Tita, kurang nakal gt. =p


eh iya soundtracknya juga keren lo. Tangga siy, jadi yah oke aja. download di mana ya lagunya baru punya Kesempatan Kedua doang niy.. ada yg bisa bantu?? tapi yang bikin aneh adalah emang siy sponsor fil ini tuh M3. tapi harus yah pin im3 dipake kemanapun tita pergi..

gotta go niy, janji ma dokter gigi.. saya mau pasang kawat gigi, doakan yah..

*see ya*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Ajeng Sueztika mengatakan...

Bagus kah Lost in Love??
aku kemaren itu lebih memilih nntn Speed Racer

aNas mengatakan...

critanya sih standar,tapi settingny keren, hahaha