...Dear Dylan...

Novel ini tuh lanjutan or bahasa kerennya sekuel dari Dylan I Love You yang dikarang Stephanie Zen. To be honest, sebenarnya saya tuh amat sangat benci en gak suka banget sama yang namanya sekuel, lanjutan, season 2, dsb. Menurut saya sih kalo crita itu selesai, ya udah selesai aja. Makanya paling males tuh baca/nonton sekuel. Tapi karna emang udah ngikutin novel mbak ini dari buku pertama sampe akhirnya ke buku keempat ini jadinya yah pengen tau gimana ceritanya, penasaran gitu.

Masih seputar soal hubungan Alice en Dylan yang udah menginjak taun pertama. Konflik-konflik kecil (yang kalo bisa dibilang kecil siy) mewarnai kehidupan cinta mereka. Mulai dari ngaret, suka matiin hape, sampe munculnya cewe baru yang super cantik yang jadi model vide clip baru Skillfull. FYI aja, better kamu beli dulu Dylan I Love You deh. Jadi bisa ngerti cerita ini, novel sebelumnya baguuus kok.

Novel ini punya lebih banyak permasalahan en konflik dibanding novel sebelumnya. Dan masih pake gaya cerita dari dua sisi (yang saya suukaa banget). Mungkin karna cewe yah, jadi saya lebih suka bagian Alice. Kena banget, serasa ngalamin sendiri. Gimana betenya nunggu pacar ngaret sampe dua jam, gimana kuatirnya kalo hape pacar gak bisa ditelp, sampe rasanya saya juga bisa ngerasain gimana sedihnya saat kita malah tau berita tentang pacar kita justru dari infotaiment bukan dari dia sendiri.

Best part dari novel ini adalah Stephanie semakin jago aja bikin joke-joke yang menurut saya lucu ampe bikin ngakak. Salah satunya jawaban Dylan soal ide judul karya tulis Alice, trus juga sms dari Dylan yang ngikutin gaya SMS Selebriti. Trus soal mas Budy di pesawat itu. Pengen tau gimana?? Beli trus baca aja novelnya. Oke??

Yang bikin agak ga sreg sih tentang cewe yang terobsesi sama cowo yang mirip mantannya (upss bocoran niy =p) dan intrik-intrik yang dia pake menurut saya terlalu sinetron banget. Hahaha, mungkin karna saya emang Ikatan Cewe Manis Pembenci Sinetron kali yah. Rasanya jadi pengen nabok si cewe gatel itu.

Tapi buku ini termasuk must buy, read en comment deh. apalagi kalo dah beli Dylan I Love You,

Ps:

  • Berhubung saya udah kenal en sering banget melanglang buana menjelajahi venue konser yang bermacam, masih tetep surprise buat saya tiap baca novel baru mbak ini. Ada aja ide ceritanya, kreatif jeng.. Salut!!!
  • Kalo kamu kenal ma dia or at least sering baca blognya (saya tmasuk diantaranya), pasti tau ada beberapa kejadian yang nyata di novel itu. Saya kasih bocoran yah, salah satunya soal salah pesen sushi itu lo. :D
  • To Stephanie : Please, please, please jangan buat sekuel barunya lagi yah. Saya kan gak suka sekuel gt, tapi mau ga mau beli karna emang ceritanya bikin penasaran dan herannya baguuuus....
  • To Stephanie again : sperti pernah kamu bilang kamu kan slalu bikin novel dengan nama diawali A untuk cewe dan D untuk cowo. Saya punya usul top niy, gimana kalo next novel namanya Anastasia dan Donnie ajah. Hwakakakak *siap2 digebuk*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

Stephanie Zen mengatakan...

wakakaka baru tau ternyata ada reviewnya, asiiiikk :)

tengkyuu ya nas hehehe.. x)

naZ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
naZ mengatakan...

steph,,jd gmn?
usul trakhir dterima kn? soal anas n donnie? hwakakak