Kenapa beberapa orang sepertinya sangat "insecure" dengan agamanya. Buktinya gereja dilarang ibadah padahal sudah punya izin. Panti Asuhan Ahmadiyah digembok dan diancam dibakar.

Saya, Anastasia, Katolik selama 22 tahun tinggal dan bersekolah di lingkungan dan menjadi agama minoritas hingga detik ini yakin 100% akan agama yang saya anut. Bukan hanya karena ini agama turunan tapi karena saya benar-benar yakin.

Saya, Anastasia yakin 100% kalau penghakiman itu adalah hak Tuhan. Jadi, kayaknya pembakaran, pengrusakan, pengancaman umat agama lain itu a BIG NO NO. Tugas kita hanyalah menyebarkan agama dengan cara yang kita bisa dan dilakukan dengan baik dan benar. Believe me people, no matter what you've done kalau memang bukan keyakinannya dia akan bertahan.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

rita mengatakan...

@veronica

syallom mbk anas..
itu benar banget mbak,,kenapa ya zaman udah kayak gini aja masih ada yg nmanya larangan ibadah,bangun tempat ibadah.padahal kita ketahui sendiri negara kita negara yg bhineka,,tapi itulah tantangan hidup kita sebagai anak-anak Tuhan ..ya,kita harus yakin kalau Tuhan selalu menyertai kita..

Anastasia mengatakan...

syallom juga veronica/rita

betul, itu salah satu salib kita di dunia. Yang penting kita tahu Tuhan itu selalu menyertai kita. :)
GBU