Cin (T) a



Cina and Annisa love God
and God loves them both
But Cina and Annisa cannot love each other
because they call God by different name


***

In your majesty you create difference
In my arrogance I question your wisdom
In your mistery, you create temptation
In my inferiority, you make me more than I am
Here I am

Surrender me in the agony of your ♥
Surrender me in the irony of your law
Lead me to the joy of ♥ redivined
Teach me how to ♥ you more

Tega banget ya bokap lo, udah tau muka lo Cina masih dikasi nama cina
Tega kali bapak kau udah tau muka kau perempuan masih dikasi nama perempuan

Emangnya yang boleh sehat cuma orang kaya yah

Buat apa punya pemerintah kalo gak bisa ngasi rumah buat warganya

Kau disubsidi sekolah di sini buat bantuin pemerintah mikir kalo kau bisanya cuma nyalah-nyalahin pemerintah buat apa kau diluluskan? Republik ini udah kebanyakan sarjana nyinyir

Arsitek itu suka berasa Tuhan, berasa yang paling tahu rancangan terbaik buat manusia

God is architect

Yakin lo mau sama gue, Tuhan gue aja berani gue khianatin apalagi lo ntar

Kenapa Tuhan nyiptain kita beda-beda kalau Tuhan cuma pengen disembah dengan satu cara?

Makanya Allah nyiptain ♡ biar yg beda-beda bisa nyatu

Biar kau lihat agama tuh udh jadi propaganda paling murah sepanjang sejarah


***

Asli film ini nendang banget. Pemain cuma dua, setting sederhana tapi hasilnyaaa. Pengambilan gambar oke! Ide cerita kena banget! Skenario TOP! I can't stop writing the dialogue. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

maUL mengatakan...

kERen..
tmpiLan bLog y..
bsa ajariin qU ndak..
mksiiH..

Lex dePraxis mengatakan...

Saya baru post trailer Cin(T)a versi Inception! Coba cek deh di sini http://www.youtube.com/watch?v=DMJ3E6xopRM

Salam kenal.

Lex dePraxis
Unlocked!