...insomnia kambuh...

jam di laptopku menunjukkan pukul 2.30 AM. gila, insomniaku kambuh. masih terjaga sperti orang bodoh gak tau mau ngapain. padahal besok ada kuliah pra kkn jam 8. en smoga aja aku salah, tp feelingku mengatakan jam 5 pagi ntar bakal ditelpon papiku dari balikpapan buat nanyain tiket. iye pi, situ enak udah jam 6 pagi. tapi di sini masih subuh. hihhihhi

akhirnya konek lah aku, tersambung dengan dunia maya. YM gak da yg ol, ya iyalah sapa juga yg blm bobo jam sgini. buka facebook lelet, friendster juga. secara aku pakenya gprs m3 Rp 5000 buat 250 menit.. masa murah minta slamat.. ;)

gak bisa bobo padahal capek banget. tadi siang abis inspeksi ke TP, sorenya ke kampus buat kuliah pengganti yang taunya gak ada. smakin bagus aja cara dosen ngerjain mahasiswa. en tadi abis maghrib nongkrong di coffee corner minum frapuccino en maem steak.. eh ya,, recomended lo coffe corner. tempatnya asyik, bisa milih di dalam pake sofa ato di luar sambil ngeliatin jalan. makan en minumnya juga gak mahal. minum antara 6rb-30rb an. makan juga antara 14rb-30rban. ada wifinya lagi, en katanya c tiap sabtu ada live musicnya. hmm, kayaknya sabtu depan mau ke sana lagi deh. hihihii

dan yang bikin miris yah, pas OL YM yahoo insider kebuka dengan tulisan "Selamat pagi Anastasia". pagi bo pagi. hwakakakak, bisa ngamuk papiku kalo tau jam sgini masih bangun. dia kan paling gak suka anaknya tidur malam (pagi). en yang smakin bikin sempurna, di luar ada suara kucing nangis lagi.. bagus!!!!

hmm, sebenarnya pengen posting tentang wisudaan kakakku kemaren. tapi belum dapat foto-fotonya sih dari adekku. ntar ajah deh. ngapain lagi yah skarang? FB sapa lagi yang mau dilacak? ;p

ps : ada yang pernah pake penawaran SMART yang beli hape 280rb tapi bisa internetan gratis 2gb sebulan? kalo ada kasi review dong, cepet gak? hapenya gimana, bagus gak? atau ada yang pernah internet pake CERIA yang harus beli teleponnya 500rb, tapi tarif internetnya 1rb/jam ato 100rb sepuasnya. review dong, pengen nyoba..

ps lagi : atau ada yang tau internet apa yg murah en cepat?? soalnya fastnet belum masuk sby. hik hik..

GOOD NIGHT EVERYBODY
Have a nice dream, mimpiin aku yah :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

kiky ;) mengatakan...

banyak2 minum cucu anas ;p

aNas mengatakan...

iye,, maunya gitu ky.
sayang diriku gak suka susu.
;)