...calo tiket *wannabe*...

hari ini saya serasa jadi calo tiket. bukan apa-apa siy, tapi hari ini saya beliin 2 tiket langsung tiket pesawat en tiket kereta. tp sedihnya ga da yg buat saya. hik hik.

pagi2 jam stengah sembilan habis sarapan pagi, saya langsung meluncur ke Matrix Travel *itu tuh travel yg ada di dharmahusada sblahnya pom bensin*. nanya2 lah saya tiket sby-balikpapan. gila yah, karna BBM naik tiket pesawat yg biasanya 260rb ke atas skarang yg paling murah aja udah 450rban. ampun-ampun dah. slese beli tiket buat adik tercinta baliklah saya ke kos.tapi dasar anas dodol, jalan ga bener. telapak kaki kanan saya yg pinggir kesandung batu *padahal dah pake sandal loh.. dodol* jadilah kulitnya ngelupas gitu en rasanya perih banget. dah gitu yah pas saya beli di hansaplast di apotek *fyi aja daerah kos saya itu isinya apotek smua, ya iyalah soalnya deket rs.dr sutomo en rs.husada utama* kembalian 500perak itu dikasinya permen. jadi mas, kalo saya beli di situ boleh pake permen yah??

sampai kos dah jam stengah 10 tuh. padahal ada kul jam 10, en saya tuh orang yg biasa pergi stengah jam sbelum waktu kuliah. tapi bodo amatlah, kul pengganti ini. jadilah baru brangkat ke kampus jam 10, tak apalah wong dosennya aja blum datang. slese kul yg membosankan ditambah kuis akbi yg cuma ngisi stengah-stengah, kluar kampus udah jam 3 lebih. keinget janji beliin tiket kereta buat temen akhirnya dr kampus langsung ke stasiun gubeng yang emang deket dr kampus *jl.airlangga-stasiun gubeng deket kan??* mesen tiket buat ke bandung, pulang-pergi. mahal juga yah, abis 400rb pp. *ahaha jadi pengen ke bandung*


ni dia tiket2nya. yang logo matrix itu amplopnya lo. blum ada kok matrix airlines. hehe

trus tadi buat makan malem nyoba lah kita depot makanan baru di luar gang *jl.darmawangsa*. namanya sih Depot Kartini *tapi kok yg jual cowo yah?? yakin ga salah nulis jadi kartono?=p* saya pesen ayam bakar, vina en nia pesen ayam kremes. rasanya sih lumayan, kalo dibandingin dgn harga yg cuma 7500. tapi yg ga kuat, nunggunya lama bener. ada kali 20-30 menit nunggu. padahal tamunya cuma 5 org. waduh waduh ga bener ini. sudahlah skarang sudah ngantuk, mau tidur cepet mudahan bisa deh. sambil meringis meratapi nasib kakiku. nite semua..

ps : pengen ikut workshop di bursa efek. tapi knapa pas hari aku presentasi yah?? hik hik


ps ps : gila yah sinyal star one jelek jelek jelek banget.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

ta2imoetz mengatakan...

hahahaa...
itu tiket buat adekkmu nas??

hla kamu pulang kapan nas??

aNas mengatakan...

anas ga pulang bu...
hik hik