...ga apal lirik...

saya tuh paling benci sama penyanyi yang ga apal lirik. Okelah kalo itu lagu ciptaannya dia sendiri, kalo ciptaan orang lain. kesannya kok kayak gak menghargai gitu. Karna itu kalo lagi nonton acara nyanyi yang penyanyinya ga apal lirik saya suka gemes sendiri. kadang-kadang malah malingin muka, nunduk atau malah nutup mata. malu gitu. *hihi kok jadi saya yang malu yah?*

buat saya lirik itu adalah bagian penting dari lagu, begitupun dengan melodinya. jadi kalo mau nyanyiin lagu orang lirik en melodi itu harus diperhatikan alias gak boleh lupa lirik. nyipatin lirik kan gak gampang man. So, hargai dong..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 comments:

Stephanie Zen mengatakan...

sabar, bu, sabaaarrr :p

popokbekas mengatakan...

mank sapa naz yang ga apal lirik?
sabar yah..
ntar kita samperin..
heheheh..

naZ mengatakan...

tenang teph,saya sabar kok karena sdh terlalu (bc dgn nada roma irama) banyak yg ga apal lirik.=p

byk bgt pok yg ga apal lirik. masa qt samperin atu2?:D

sassy mengatakan...

waduh, zaman sekarang masih ada penyanyi yang gak apal lirik?? gak niat nyanyi kalee... :p