...catatan akhir sekolah...


Starring : Marcel Chandrawinata, Ramon Y. Tungka, Vino Bastian, Joana A, Christian Sugiono

Bru nonton (lagi) nih film. Padahal sih udah punya vcdnya, tapi rasanya lain aja kalo nonton di tv. Hmm, diputar di RCTI tanggal 13 Jan jam 13.00.. Huahahaha waktu yang lucu.
Tapi,, sebel!! Banyak banget adegan yang dipotong.. Adegan yang seharusnya malah jadi inti cerita..

Contohnya adegan Agni ma [sapa tuh nama Joana di film ini] makan bareng trus Agninya nunjukin tiket nonton mereka pertama kali. Trus habis si Alde digebukin en ditolong anak klas 1 en dua juga dipotong, malah yang paling parah pemutaran film dokumenter mereka juga di cut.. Terus apa yang mau ditonton dong???

ahaha RCTI yang aneh...

Ps : Christian Sugiono masih kaku banget di sini..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

gOriLaz cOklAtz.. mengatakan...

IyA..

Q juGa bt bgT,banYak adEgan nYng dipOtoNg!!

pdahL q sUkaA bGt ma pElm iNi!!

Ayo kita demo daN biLng!!

"STOP POTONG ADEGAN PELM!!"

hehE..

_LuvLy saPut iJuk_

naZ mengatakan...

yup,,stuju..
kita demo n bilang stop motong film en stop iklan..
hihi serasa bioskop ajah