Lesson of Life (2)

Bram dan Jessica sudah berpacaran cukup lama, diwarnai dengan putus nyambung. Sampai suatu hari mereka putus untuk kesekian kalinya. Jessica pun langsung memasang status single di BBMnya dan menghina-hina Bram (secara tidak langsung) di twitter bilang orang itu memang ada yang dilahirkan brengsek, dan lain sebagainya. Jesica pun mengembalikan semua barang pemberian Bram. Beberapa hari berlalu dan Bram pun mulai menampakkan tanda-tanda mengajak balikan. Bahkan menulis beberapa status permintaan maaf di twitter dan di mention ke Jessica. Mereka pun dekat kembali walau dengan status TTM.

Sampai kemudian Bram tiba-tiba menulis status di twitter yang ditujukkan kepada Jessica (secara tidak langsung). Dia bilang : habis bbm dihapus, barang dikembalikan, buku diinjak-injak sekarang apalagi?. Bram juga bilang soal kebingungannya menghadapi Jessica. Dan sekarang, mereka kembali dekat lagi dan menulis status yang mesra-mesra.

Ps : Nama samaran namun peristiwanya nyata.
Reminder to myself : jangan pernah menjelek-jelekan mantan/pacarmu yang sudah lama kamu pacari di twitter. Apalagi dengan trackrecord sering putus nyambung, kalo balikan lagi dan mesra-mesraan lagi malunya lebih besar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: