Idola Baru

Hayooo, nyadar gak sidebar blog saya ada yang berubah? Betulll, di bagian "Ngefans" ada penampakan pria ganteng. Hihi. After a long time selalu ngefans dengan anak band (yang ganti-ganti) , sempat kepincut juga sama pemain bulutangkis hanya karena melihat lengan-lengan mereka yang keren waktu Thomas Cup kemaren (salahkan kostum timnas yang kutung-an ;p). Sekarang saatnya ngefans atlit basket..

Please welcome Mr. Denny Sumargo..... :D


Sebenarnya sudah dari bertahun-tahun yang lalu tahu orang ini. Teman kos saya sudah ngefans duluan dan sering cerita. Tapi saya kok malah baru sukanya sekarang-sekarang ini. Udah familiar kan sama mukanya? Ya, si koko ini salah satu pemain basket yang kondang (halah bahasanya). Pernah bela ASPAC, kemudian karena cedera pindah ke Satria Muda trus karena konflik internal sekarang membela Garuda Flexi. Dan si cowo ini juga model!! Pernah liat foto dia yang tanpa baju, OMG!! Sixpack ya. Errrr ;p. Dan dia juga pernah jadi bintang iklan minuman bareng Indonesian's sweetheart Sandra Dewi.



Niat banget dong ya saya ngefansnya sampai cari-cari buku Biografinya di mana-mana. Eh ternyata di toko buku udah pada habis. Yah terpaksa pesan langsung ke penulisnya. Dan ternyata cerita hidupnya keras banget. Sedih :(. Dibesarkan hanya oleh ibunya, pernah jadi kenek, pernah jadi anak nakal, terus ternyata main basket awalnya hanya karena pengen ngetop. Halahh. Gemes banget deh sama si koko. Sini saya cium :* lho?? Buat saya sih biografinya bagus! Ditulis sama penulis kontroversial Agnes Davonar. Beli deh sana, kalau pengen tahu dikit googling aja biografi Denny Sumargo ada di internet sampai bab 3nya.

Okay then, selamat ngefans juga ;p


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: