Reuni SD :))


Libur lebaran kemarin akhirnya berhasil buat reuni SD. Kecil-kecilan sih, tapi berkesan banget. Diawali dari chatting saya dengan Asa soal reuni kemudian terus mengumpulkan orang. Seneng banget deh reuni ini, karena saya terlibat dari awal. Mulai dari mengumpulkan orang yang tersebar di seluruh dunia (lebay ;p). dan saya gak bisa mengungkapkan terima kasih yang tak terhingga buat yang bikin facebook. Asli sebagian besar dari teman sd yang hilang itu saya temukan di facebook.

Gara-gara reuni ini saya juga sering mengaktifkan facebook dan yahoo messenger. Biasanya mah jarang banget nget nget. Ada rasa senang yang tak terhingga ketika akhirnya saya berhasil menemukan satu persatu teman saya itu. Gak semua bisa datang sih karena sudah banyak yang nikah atau pindah ke luar kota. 

Pre reuni dimulai dari kumpul-kumpul di E Walk. Asli pertama kali ketemu bingung, mukanya pada berubah. Kemudian kita ngopi-ngopi di Garden Cafe XXI E Walk. Oh ya, sempet takjub sama XXI di sini. Keren!!! Kata teman saya yang kerja di sini sih ini termasuk grade A. Pantes aja htm nonton mahal banget. Hari biasa 25rb, jumat 35rb weekend 50rb. Eh busetttt.. Garden Cafe di sini oke, tempatnya di luar gitu. Jadi bisa ngeliat luar, walaupun tetep ada atapnya sih. Dari lantai 3 kita bisa ngeliat ke luar, ke gedung-gedung bertingkat yang semakin lama semakin banyak di Balikpapan. Yang bikin senang sih karena minuman kita dibayarin. Aheyyyy. Tengkiuw yah mas, lain kali gantian traktir deh, doain semoga cepat kerja en kaya ya ;p

Terus sampailah ke tanggal 4 September, waktunya reuniii. Semingguan chat sama orang yang berbeda pasti keluar kata-kata, “aku kok deg-degan ya nas mau reuni”. Eh busettt, saya juga kali. Hihihi. Rencana awal reuni jam 4, saya yang menetapkan jam. Karena pertimbangan pasti molor. Ternyata bener, saya udah mau sampai sana jam 4 ternyata si Dimas yang punya rumah sekaligus yang menyiapkan konsumsi gratis (yeayyy) belum sampai rumah. Ya udah sampai sana jam setengah 5 aja, ternyata juga belum ada orang. Huhhh, dasar Indonesia ;p. terus munculah satu-satu pesertanya. Gilaa, mukanya berubah semua. Asli gak ngenalin. Semua terlihat lebih dewasa. 

Saya tidak membayangkan kalau Dimas ini menyiapkan tempat dengan bagus banget. Dibikin meja-meja gitu, keren deh. Makanannya juga enak. Sipp!! Reuninya sih masih agak kaku gitu dan belum begitu membaur. Maklum lah udah lama banget gak ketemu. Reuni terakhir itu kelas 1 smp. Hampir sembilan tahun yang lalu lah. Yang bikin agak bete itu adalah ada beberapa sms yang masuk yang bilang mereka lupa reuni hari ini jadi gak bisa datang. Agak gak masuk akal sih, soalnya seminggu terakhir saya udah sms mengingatkan beberapa kali. Tapi ya sudahlahhh. Yang jelas saya senang banget. Semoga ini jadi permulaan yang baik yah. Kita reuni terus ya nanti :)) 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: