jakartanotebook.com

Kali ini saya mencoba untuk adil. Kalau biasanya ngomel-ngomel tentang pelayanan yang gak bagus di blog atau twitter, sekarang saya mencoba memberikan review dan rekomendasi kalau saya merasa puas sama pelayanan toko.

Pertama kali kenal JakartaNotebook itu dari papa saya, lebih tepatnya sih kenal tokobaterai dulu yang notabene saudaraan. Papa saya yang bukan fans dari online shop aja awalnya takut-takut karen beli baterai laptop Toshiba saya ini harganya lumayan juga hampir 800rb. Tapi ternyata sesudah barangnya sampai malah puas banget.

Pembelian kedua waktu saya beli perdana Im2.Dan yang terakhir, yang baru saja saya beli adalah modem huawei dan perdana three untuk internet. Asli ya, pelayanan J
JakartaNotebook itu profesional dan computerize banget. Pemesanan lewat website, kemudian kita dikasi nomor rekening dan kode unik untuk transfer. Setelah pemesanan pun kita langsung dikirimi email konfirmasi pemesanan dan email sistem online shopping. Terus kita transfer ke rekeningnya boleh pada kode unik boleh juga enggak. Dan senangnya lagi, ada banyak bank yang ditawarkan. Saya lupa jumlahnya, tapi kayaknya sekitar empat bank atau lebih deh.


Abis itu kita tinggal konfirmasi lewat link yang dikirim ke email. Ntar dapat lagi email bahwa mereka sudah menerima konfirmasi kita. Gak lama, ada lagi email soal pembayaran sudah diterima. Terus kalau udah dikirm barangnya mereka bakal kirimin kita email lagi soal nomor resi pengiriman. Oh ya, Jakartanotebook pake TIKI JNE. Sedikit lebih mahal tapi so far saya puas dengan pelayanan TIKI JNE. Mereka lebih milih balik lagi nganter barang besok daripada diterima orang lain (khususnya untuk kos-kosan). Bahkan saya pernah janjian nerima barang di kampus! gara-gara gak ada di kos terus. hihi.

Soal harga, cukup bersaing kok. Ada beberapa yang lebih mahal tapi mostly lebih murah kok. Apalagi dibanding kalau harus beli di Hi Tech Mall Surabaya, udah harga lebih mahal barangnya juga ga lengkap dan update. DIkemas juga bagus kok, waktu beli baterai itu dikemas dengan bubble warp dan kotak. Padahal adek saya beli baterai laptop di Hi Tech Mall cuma dibungkus plastik. Grrr. Waktu beli Im2 dulu juga dibungkus kardus yang jauh lebih besar dari kartunya. ;p Eh tapi sekarang saya lihat di kardusnya udah ada nama en alamat tokonya. Asoyyy juga promosinyaa :D


Postingan ini murni karena saya puas dengan pelayanannya. Bukan karena kenal yang punya ya. Mau coba pelayanannya? Pesan aja langsung :))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Anonim mengatakan...

Gw uda pernah beli dan datang langsung beli modemnya, hasilnya modemnya jelek gakbs dipake, walau ada garansi tetep aja males bolak balik.

Anastasia mengatakan...

Oh ya?
Kalo jelek dan gak bisa dipake kenapa gak protes ke sana?
Masa cuma gara-gara malas jadi sia-siain garansi? Sayang dong :)