Belanja :D


Belanja saya di awal bulan. Menambah koleksi kosmetik aja sih.

Ada BB Cream dari Maybelline. Sebenarnya tertarik beli karena heboh bb cream di Korea sana yang katanya bagus banget. eh kok Maybelline ngeluarin dengan harga murah. Akhirnya karena penasaran yah dicoba saja. Ternyata kecil banget kemasannya, pantas murah.;p

Another Maybelline product, Eye and Lip Make Up Remover. Sengaja beli kemasan kecil karena pengen nyoba dulu, berhubung punya mata dan bibir yang lumayan sensitif. Ternyata oke juga.

Maybelline Mascara Hypercurl Volume Express. Maskara yang lama udah kering en gak enak. jadi beli baru saja. Sepertinya lagi turun harga ni maskara.

Pixy Eyeliner (liquid). Hmm, boleh pengakuan gak? Saya gak pernah pake eyeliner, jadi ini mau belajar pake. Karena itu beli yang murah dulu. Hehe, namanya juga buat belajar kan ya. Ntar kalo udah canggih baru beli yang mahalan dikit. Lagian menurut review, eyeliner pixy ini lumayan oke kok.

Face Tonic and Milk Cleanser Green Tea Viva. Nah ini beli karena penasaran, abis kata orang-orang seri yang ini bagus dan jarang ada stok. Yang bilang pun orang yang biasa pake kosmetik ratusan ribu, makanya langsung beli deh. Tapi belum dipakai soalnya yang lama masih ada. :)

Schon Comfort Drops, nah yang ini tetes mata buat softlens. sangat membantu kalau pakai softlens dan ada di tempat yang banyak debu, asap rokok dan juga oke untuk softlens yang mulai gak enak kalau kelamaan nonton.

Masih pengen beli kosmetik lain. Tapi mari kita pikir-pikir dulu. ;p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: