Ten things that makes me happy

Astaga, cintanya saya pada koneksi internet ini. Dibuat buka yang lain walaupun lemot tapi bisa. Giliran buat blogger gak bisa-bisa.. Arrrrggghh, jadi baru bisa posting PRnya Ajeng sekarang deh..

Ten things that makes me happy

Kumpul keluarga lengkap, means with papa, mama, kakak en adek saya. Udah sejak 6 tahun lalu jarang banget bisa kumpul lengkap. Semenjak kakak kuliah di Malang trus dilanjut saya dan adek yang kuliah di Surabaya. Kumpul lengkap kayak gitu priceless banget. Hanya terjadi 1 atau dua kali setahun. Natalan pasti, satu lagi bisa antara lebaran atau libur semester. Rasanya kalo udah kumpul lengkap itu seneng banget. Rebutan internetan, ngerumpi sama kakak en adek di kamar (yang berakhir karna diganggu papa), jalan ke mall, ribut mau makan apa. Pokoknya semua hal menyenangkan.

Me time. Jalan-jalan ke mall sendirian, nonton bioskop, berlama-lama di toko buku, masuk keluar toko baju, window shopping. Pokoknya semua hal yang dilakukan sendirian. Asyik bisa ngelakuin apapun yang diinginkan tanpa harus bingung nurutin mau teman ke mana.

Internetan. Saya adalah internet addict, internet freak dll. Tinggalkan saja saya dengan internet maka saya tidak akan (terlalu) bosan menunggu.

Jalan-jalan bersama teman. Saya suka banget jalan sama teman, teman dekat yang bener-bener kenal. Bukan orang yang bikin bete selama jalan-jalan karena banyak mau dan suka ngaret.

Natalan dan lebaran. Oh I love Christmas, bisa pulang ke rumah, libur bentar walau cuma berapa hari. Saya suka semuanya, heboh bingung mau masak apa (kalo ke rumahku kalian pasti dapat makan, gak cuma kue. Tradisi di Balikpapan), gereja malam Natal (pergi cepet-cepet biar dapat tempat di depan), banyak makananan (bisa makan sehari 5x, for sure!!) dan yang terpenting banyak tamuuuu. Ah senangnya. Hal yang sama berlaku waktu Lebaran, kumpul di rumah mbah, sungkeman, tonjok-tonjokkan sama sepupu (end up dengan pertanyaan, pacarnya mana? arrrghh). Yang juga asyik adalah keliling ke rumah orang yang lebaran buat makan, fyi kalo lebaran mamaku gak masak kita cari makan di luar (baca : rumah orang).

Berada di antara novel baru (baru beli atau baru minjem). Saya suka banget baca novel.

Bisa tidur dalam waktu yang cukup lama sehabis kerja berat. Kerja berat yang dimaksud bisa berupa liburan selama beberapa hari. ;p

Seharian di kamar, another me time. gonta-ganti channel tv, bacain novel-novel lama, smsan di atas kasur, twitteran. Apalagi kalo lagi ada di rumah. Pasang AC, tarik selimut eh tau-tau ketiduran.

Bisa mengerjakan ujian. Panggil aja saya lebay, tapi bener deh perasaan bisa waktu mengerjakan ujian itu priceless banget. Belajar sampe malam atau bahkan pagi jadi kayak gak kerasa, jadi terbayar begitu tau bisa ngerjain. Walaupun nilai adalah urusan dosen, tapi bolehkan saya senang dulu. ;p

Nonton konser, saya suka konser. Sejauh ini yang pernah saya tonton adalah ADA Band, Yovie and Nuno, Kerispatih dan artis-artis lain di Soundrenaline 2007-2008. Saya suka kehebohan pra dan paska konser. Bingung nyari info soal HTM, bingung nanya-nanya lokasi konser, kelamaan bengong nunggu karena semua (catat SEMUA) konser yang saya tonton itu ngaret. Digencet sana-sini tapi tetep berusaha dapat tempat di depan, kecewa waktu konsernya udahan, heboh komen-komenin yang main. Konser terbaik selama ini adalah Soundrenaline. Kapan lagi kamu bisa nonton buanyaaakkk banget artis cuma dengan 20rban?

List ini bisa bertambah sewaktu-waktu, intinya cuma enjoy your life and be thankful. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Ajeng Sueztika Constitusia mengatakan...

hahaha setuju bgt sama nomer 9 say, bisa ngerjain ujian tuh rasanya legaaaaa bgt gitu ya. kaya abis menang apa gitu hehehe

Anastasia mengatakan...

iyaaa, rasanya capek-capek lama belajar. itu terbayar. ;p