...random updates...

  1. Sekarang saya lagi mengerjakan mata kuliah 6 sks yang ribet itu. Ya, kamu bener. Skripsi. Doakan aja semoga gak menemukan hambatan berhubung jurnal yang saya pake sebagai referensi semuanya bahasa Inggris. Semoga gak belibet ngartiinnya. Doakan semoga semester ini selesai en awal tahun sudah bisa sidang en lulus. Amienn.
  2. Sudah 2 minggu ini saya ikut brevet A di Unair. Lebih mahal dari IAI sih emang, tapi lebih dekat kos. Sejauh ini sih menikmati, semoga seterusnya begitu. Lucunya saya en teman saya salah satu peserta dengan umur termuda. Yang lain kebanyakan dah lulus atau udah kerja. Asyik sih, jadi tau pengalaman mereka.
  3. Kemaren saya iseng-iseng tes Toefl buat bekal syarat lulus nanti. Puji Tuhan, hasilnya memuaskan.
  4. Puji Tuhan juga kemaren dapat novel dari Stephanie, judulnya Thalita. Udah pada beli? Buruan deh ke toko buku. Reviewnya bentar lagi yah sayang. Dan saya juga menang kuis novel Puzzle yang diadain sama ci Rina. Katanya sih novelnya lagi disiapin, ntar kalo udah sempat baru dikirim. Okay, saya setia menunggu kok.
  5. Sedih banget melihat daerah timur Indonesia sering dilanda gempa. Semoga gak papa yah, semoga Tuhan tetap melindungi bangsa kita. Cuma bisa bantu doa aja dari jauh.
  6. Gak sabar pengen cepat-cepat 12 November. Mau ke Bali!! Ada seminar entrepreneur gitu di Bali, acara kampus sih. Gak peduli seminarnya, pengen ke Balinya aja. ;p
  7. Sudah mulai UTS, emang cuma kuliah 2 mata kuliah sih. Tapi matkul yang berat-berat. Semoga ujiannya lancar yah.
  8. Oh ya, ada yang pernah ngurus Kartu Ijin Penduduk Musiman gak? Pengen tau dong gimana caranya..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: