...teman smp, boneka..

rabu kemaren aku ketemuan sama teman smpku. udah lama banget gak ketemu dia sekitar 3/4 tahun lalu. cuma komunikasi lewat FS, FB en sms. tiap kali liburan selalu janji mau ketemuan tapi gak jadi terus, nah akhirnya kemaren ketemuan sama dia. ada 2 hal yang berkesan banget kemarin.
  1. setelah foto-foto di photobox, kita jalan ke disctarra. dia pengen cari CDnya Adrian Martadinata (emang udah keluar yah). tapi ternyata gak ada. yang bikin aku heran dia tiba-tiba ngomong "anas, masih suka ADA Band". karena heran kok dia bisa tau padahal perasaan aku baru suka pas kuliah aku tanya "kok tau". dan dia jawab "kan, dari smp kamu emang udah suka ADA Band". Waw!! Heran! heran yang pertama karena itu tadi aku gak nyangka udah suka ADA Band dari masih SMP. oke itu skitar 7 tahun lalu. heran yang kedua adalah ternyata dia masih ingat sama kesukaanku. kalo gak malu mungkin aku udah menitikkan air mata, kita udah gak ketemu lama banget. tapi hal detail semacam itu dia masih ingat. i love you friend..


  2. terus karena bingung mau nonton tapi ternyata di XXI gak ada film bagus akhirnya kita ke gamecenter. iseng main yang ambil boneka pakai capit itu lo. ternyata di permainan pertama langsung dapat boneka. ahhh senangnya dari dulu main kayak gini gak pernah dapat. sekarang udah tua gini baru dapat. haha.



imut kan? gak yah? koinnya harganya 1000 ini. gak papa lah.. ;)

mamaku ngasi nama rebo/wage.

gara-gara aku dapatnya hari rabu wage.

gak mau nama itu.. punya saran?:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: