...what's wrong with me??...

Ada apa sih sama aku belakangan ini. Kayaknya dua mingguan ini hidupku gak bener, kayak gak seimbang ajah. Linglung dan kayak gak punya arah..


Beberapa hari kemarin sempat sakit. Pusing banget sampai gak bisa jalan, mual dan mau muntah, lemas banget gak bisa bangun. Padahal jadwal kuliah numpuk, alhasil kuliah bawa jaket, dari kos dah pake minyak kayu putih banyak-banyak. Di kelas gak konsen, lemas dan kedinginan.


Mungkin gara-gara Surabaya lagi panas-panasnya yah. Benar-benar kayak di sauna, kalo gak percaya datang ajah ke Surabaya. ;p. dan emang aku kayak punya penyakit musiman kalo lagi panas kayak gini. Penyakitnya kalo gak pusing banget, sakit kepala atau malah migrain. Asli gak enak buanget.


Akhir-akhir ini juga perasaanku lagi gak enak banget. Gak tau kenapa, kayak ada yang mengganjal ajah. Apa ya? udah nyoba nyari penyebabnya. But still, gak ada jawaban. Aku juga udah kayak linglung gak tau mau ngapain. Tanda-tanda stress mungkin. *semoga bukan semoga bukan*


Atau penyebabnya gara-gara banyak banget tugas yah? Dosen-dosen udah mulai gila kali yah, ngasi tugas gak kira-kira. Semua mata kuliah ada tugasnya, habis ngerjain yang satu masih numpuk tugas yang lain. Arrrgggghhh. Belum lagi tugas yang bikin artikel tentang SIM, saking gak ada idenya sampai-sampai pake topik basi tentang strategi Air Asia. Oh come on, siapa sih yang gak tau tentang topik itu. ;p


Dan sekarang kayaknya nambah gendut mulu. Kerjaannya lapar ajah. Percuma ajah sauna gratis kalo makan mulu. Mau olahraga juga masih pusing. Ughhhh sebel..


Udah ahh, stop nyampahnya. Benar-benar semakin mendekati stress kalo kayak gini. I really need refreshing. Hmm mungkin jalan-jalan ke pantai, pake clana pendek en kaos yang nyaman terus main-main air sampai basah bisa jadi ide yang bagus. Tapi mau ke mana di Surabaya ini? Kenjeran? I don’t think so.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: