...janji nikah...

tadi di gereja saya ada perayaan ulang tahun pernikahan bagi keluarga yg nikah di bulan april, mei,dan juni. dan mereka dikasi space khusus di beberapa baris terdepan. lucu deh banyak yang pake baju kembaran, banyak juga yang bawa anak. en pasangannya tuh dari yang tua banget sampe yg newlyweeds gt. hahaha love is all around

trus tadi mereka dipimpin pastor bersama semua pasangan suami istri lain se gereja membaharui janji pernikahan. maunya pastur c mereka tuh hadap2an sambil pegangan tangan. tapi mungkin dasar pemalu semua, ga ada yg hadap2an, paling banter cuma pegangan tangan. dan mulailah mereka membaharui janji nikahnya dulu, pake kata-kata "belahan jiwa", "dalam suka dan duka" pokoknya asli bikin merinding deh.

mengedarkan pandangan ke sekeliling, di sebelah kiri ada suami istri yg bergandengan tangan, si istri lg hamil en si suami sepertinya habis kecelakaan soalnya pake tongkat gt, hadap depan ngeliat suami yg ngerangkul istrinya, rambut mereka udah memutih, si suami bahkan dah jadi botak, trus disampingnya ada pasangan yang gandengan tangan sambil si suami gendong anak mereka. ohh it's all about love.

yang jadi kalimat favorit saya adalah "bersamamu aku ingin menjadi sakramen, tanda dan alat Tuhan di tengah cintanya". OMG so sweet banget, jd membayangkan kapan yah saya bisa mengucapkan janji itu dengan seseorang yang akan jadi belahan jiwa, yang akan jadi nahkoda bahtera keluarga, seseorang yg akan menjadi pelabuhan terakhir, seseorang yang akan jadi ayah dari anak2ku, seseorang yang akan menemani menghabiskan sisa hidup, seseorang yang akan menjadi "yang terakhir".. hahaha. mulai deh.

theme song today : genggam tanganku saat tubuhku terasa linu, kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu, kita lawan bersama dingin dan panas dunia sampai kaki tlah lemah kita saling menopang, hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati, sampai jumpa di kehidupan yang lain [Sheila on 7 - Saat aku lanjut usia]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: