...janji nikah...

tadi di gereja saya ada perayaan ulang tahun pernikahan bagi keluarga yg nikah di bulan april, mei,dan juni. dan mereka dikasi space khusus di beberapa baris terdepan. lucu deh banyak yang pake baju kembaran, banyak juga yang bawa anak. en pasangannya tuh dari yang tua banget sampe yg newlyweeds gt. hahaha love is all around

trus tadi mereka dipimpin pastor bersama semua pasangan suami istri lain se gereja membaharui janji pernikahan. maunya pastur c mereka tuh hadap2an sambil pegangan tangan. tapi mungkin dasar pemalu semua, ga ada yg hadap2an, paling banter cuma pegangan tangan. dan mulailah mereka membaharui janji nikahnya dulu, pake kata-kata "belahan jiwa", "dalam suka dan duka" pokoknya asli bikin merinding deh.

mengedarkan pandangan ke sekeliling, di sebelah kiri ada suami istri yg bergandengan tangan, si istri lg hamil en si suami sepertinya habis kecelakaan soalnya pake tongkat gt, hadap depan ngeliat suami yg ngerangkul istrinya, rambut mereka udah memutih, si suami bahkan dah jadi botak, trus disampingnya ada pasangan yang gandengan tangan sambil si suami gendong anak mereka. ohh it's all about love.

yang jadi kalimat favorit saya adalah "bersamamu aku ingin menjadi sakramen, tanda dan alat Tuhan di tengah cintanya". OMG so sweet banget, jd membayangkan kapan yah saya bisa mengucapkan janji itu dengan seseorang yang akan jadi belahan jiwa, yang akan jadi nahkoda bahtera keluarga, seseorang yg akan menjadi pelabuhan terakhir, seseorang yang akan jadi ayah dari anak2ku, seseorang yang akan menemani menghabiskan sisa hidup, seseorang yang akan menjadi "yang terakhir".. hahaha. mulai deh.

theme song today : genggam tanganku saat tubuhku terasa linu, kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu, kita lawan bersama dingin dan panas dunia sampai kaki tlah lemah kita saling menopang, hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati, sampai jumpa di kehidupan yang lain [Sheila on 7 - Saat aku lanjut usia]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...hey it's my bday...

ah senangnya,, finally umur saya nyampe juga di angka 2. hhmm gimana yah rasanya, bersyukur jelas masih dikasi hidup sama Tuhan, senang iyah soalnya banyak yg ngasi selamat, sedih juga siy soalnya dah tambah tua harus lebih dewasa dalam segala hal...

hmm,, kalo di award2 gitu kan suka ada thanks to kan.. nah kali ini saya mau ngasi ucapan terima kasih buat orang2 special di hati saya..

Pertama dan terutama untuk My Dear God,,
trima kasih atas nafas yang masih berhembus, atas semua berkat tak terhingga, atas keluarga dan teman2 yang terbaik. buat segalanya gak da kata yang cukup buat melukiskan trima kasihku.
without you I'm nothing, jangan biarkan saya berpaling darimu Bapa.

Yang kedua untuk Mama Papaku
trima kasih atas cinta kalian berdua yg udah ijinin saya hidup di dunia ini, trima kasih juga buat smua kerja keras, pengorbanan dan maaf yang terbatas sehingga saya bisa seperti ini.
smoga masih banyak waktu buat balas semua pengorbanan kalian.. Love you forever

Juga untuk Kakak en Adikku
makasih yah udah jadi orang terbaik slama ini. yg mau ngertiin kapan lagi senang kapan lagi bete. yang slalu ada untuk mendukung saya. yang gak pernah berhenti memberikan nasihat en saran.

untuk De
yang udah ngerawat saya dari bayi sampe skrang, yang sayang sama saya sperti sama anaknya sendiri. yang selalu ngasi doa dan perhatian tak terhingga,
cepet sembuh ya de.

Untuk seseorang yang special
makasih buat semua inspirasi, semangat yang kamu sadari dan gak sadari.. sukses juga buat kamu.. kerjaan, jodoh, dll..

untuk teman-temanku
semua teman dari sd sampai kuliah. buat semua warna dari kalian, yang akan menghiasi kanvas hidupku. buat semua pembelajaran dari kalian. buat semua cinta dan persahabatan. trima kasih

dan buat kamu
yang setia dengerin ceritaku,, makasih yah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...saya benci rokok...

jadi ya,, saya tuh orang yang benci banget sama rokok. bencinya itu udah stadium akhir, kena asap rokok aja udah langsung puyeng2 gitu, mual, dll. liat cowo yang cakep banget pun bisa langsung ilfil kalo dia dah mulai jadi cerobong sapa [alias ngerokok]. yah walaupun gak ilfil2 banget c,, tapi pasti nilainya langsung berkurang drastis.

alasan awal saya ga suka rokok mungkin karna keluarga saya tuh gak ngrokok *thanks God*. papa saya tuh gak ngrokok, en saya gak punya kakak/adik cowo. jadi di rumah saya tuh bener2 bebas asap rokok. kel saya juga smua pada ga tahan ma rokok. kalo ada tamu yang ngrokok di rumah pasti bgitu tamunya pulang langsung asbak bekasnya dibersihin. pokoknya bener2 say no to rokok.

walaupun benci ma rokok tapi bukan brarti saya benci ma perokok yah. cuma suka kesel aja kalo mreka dh mulai ngerokok sembarangan. ya iya sih saya tau kalo ngerokok juga termasuk hak mereka. tapi kita2 yg ga ngerokok juga punya hak dong buat menghirup udara bersih. dan lagian perokok pasif tuh lebih gampang terserang penyakit2 yg diakibatkan ama rokok kan?? kalo gitu saya bisa dong bilang kalo perokok itu pembunuh. secara tidak langsung kalo mreka ngerokok di tempat umum kn brarti mereka nyebarin racun2 mreka. coba aja yah diliat, mreka ngrokok pasti asapnya dihembuskan. racunnya kan pasti nyebar ke mana-mana.

saya jd pengen bikin peraturan, "kalo mau ngerokok silakan, tapi asapnya harus dihisap sendiri*. saya yakin klo ada aturan gitu pasti jumlah perokok berkurang drastis. hmm,, ada yang mau jadiin ini sbagai perda??? saya akan dukung anda jadi gubernur.=p

alasan paling gak banget dari mreka yang ngerokok itu adalah "abisnya bapak saya ngerokok sih", "abis lagi stres niy", "mau gimana ya, udah nyandu siy". deuh please deh. masa ya kalo bapaknya ngerokok anaknya harus jadi perokok sih?? saya rasa biarpun bapaknya ngerokok gak mungkin deh nyuruh anaknya ngerokok juga. kecuali kalo bapaknya tuh sakit jiwa. itu sih saya ga heran. dan lagian emang anak harus jadi kloningan bapaknya?? trus kalo bapaknya pembunuh, anaknya harus bunuh orang juga??gak kan.

trus alasan stres, lebih gak banget lagi. sestres apa sih kamu sampe perlu ngerokok? sibuk ngurusin apa emang? sudah sestres presiden yang harus ngurusin rakyat indonesia yg jumlahnya > 200jt?? *hmm,btw pak SBY ngerokok ga ya?* stres masalah apa sih sampe harus bunuh diri pelan2 lewat rokok?

alasan lain soal nyandu lebih gak banget. please deh pecandu narkoba yang udah parah aja bisa berhenti kalo emang bener2 niat berhenti. en niat itu datangnya dari diri sendiri. saya yakin kalo emang niat pasti bisa kok.

hmm, coba skali2 kamu tanya ma pacarmu yg ngerokok. bener gak siy dia cinta mati ma kamu? kalo emang bener cinta knapa masih ngerokok? nenek-nenek jumping juga tau kalo ngerokok itu ngurangin umur. kalo cinta knapa malah mau mati cepet2, knapa gak mau ngabisin waktu lebih lama bareng kamu?? knapa gak mau ngilangin kecanduan mereka ama rokok?? saya yakin mereka pasti gak bisa jawab. kalo udah gitu, masihkah kamu yakin dia cinta mati ma kamu?? perlu diragukan.

dan lagi kalo ada yang protes hidupnya susah, bbm naik, gak bisa makan tapi kalo mreka masih bisa ngrokok saya cuma bisa tersenyum sinis. tolong yah,, katanya makan aja susah tapi kok masih bisa beli rokok?? 1 bks rokok tuh kalo mau hemat bisa dibuat makan sederhana 1x.

jadi kalo mau dibuat kesimpulan, saya gak akan pernah ngerti alasan orang ngerokok. udah jelas2 bakar duit, bikin cepat mati, buat orang jadi pembunuh. dan stelah penjelasan saya di atas kalo emang masih ada yang ngerokok tuh cuma ada 2 alasan, yang pertama mereka tuh bodoh+goblok+bego+stupid+idiot+pengen mati atau mreka gak bisa baca tulisan di rokok "merokok menyebabkan kanker, gangguan kehamilan dan janin dsb" itu.

tapi yah emang balik ke individunya c,, kalo emang mau cepet mati ya monggo. cuma satu yang harus diinget kalo kita juga punya hak ngirup udara bersih. kalo mau ngerokok yah cari aja yang ga da orangnya atau ke smoking area khusus. jangan mau deh jadi pembunuh. oke??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...rokok rokok rokok...

karna ga da kerjaan,, tadi malam saya bongkar koleksi rokok yang didaoat dr nonton konser2.
eh then,, dipotong-potong deh..
daripada dikasiin orang en tambah polusi..



eh,, ni bukan promosi merk lo.. hanya kebetulan slalu nonton acara rokok ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Featured Friends

temen saya tiba2 komen di FS, "Nas, kamu masuk featured friends nya Dikta lo"
yap, benar skali saudara,, dikta vokalis Yovie n Nuno itu lo..
saya ga ngerti juga knapa bisa gitu,, mungkin dia lg khilaf kali hahaha.


dan hmm,, saya gak da apa2 lo sama dia..
jd jangan digosipin,, hwakakakak
*kenal aja kagak*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...menyerah...

stelah sekian lama mengublek-ublek layout..
diputuskan pake yang standar aja..
saya menyerah. dodol.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...calo tiket *wannabe*...

hari ini saya serasa jadi calo tiket. bukan apa-apa siy, tapi hari ini saya beliin 2 tiket langsung tiket pesawat en tiket kereta. tp sedihnya ga da yg buat saya. hik hik.

pagi2 jam stengah sembilan habis sarapan pagi, saya langsung meluncur ke Matrix Travel *itu tuh travel yg ada di dharmahusada sblahnya pom bensin*. nanya2 lah saya tiket sby-balikpapan. gila yah, karna BBM naik tiket pesawat yg biasanya 260rb ke atas skarang yg paling murah aja udah 450rban. ampun-ampun dah. slese beli tiket buat adik tercinta baliklah saya ke kos.tapi dasar anas dodol, jalan ga bener. telapak kaki kanan saya yg pinggir kesandung batu *padahal dah pake sandal loh.. dodol* jadilah kulitnya ngelupas gitu en rasanya perih banget. dah gitu yah pas saya beli di hansaplast di apotek *fyi aja daerah kos saya itu isinya apotek smua, ya iyalah soalnya deket rs.dr sutomo en rs.husada utama* kembalian 500perak itu dikasinya permen. jadi mas, kalo saya beli di situ boleh pake permen yah??

sampai kos dah jam stengah 10 tuh. padahal ada kul jam 10, en saya tuh orang yg biasa pergi stengah jam sbelum waktu kuliah. tapi bodo amatlah, kul pengganti ini. jadilah baru brangkat ke kampus jam 10, tak apalah wong dosennya aja blum datang. slese kul yg membosankan ditambah kuis akbi yg cuma ngisi stengah-stengah, kluar kampus udah jam 3 lebih. keinget janji beliin tiket kereta buat temen akhirnya dr kampus langsung ke stasiun gubeng yang emang deket dr kampus *jl.airlangga-stasiun gubeng deket kan??* mesen tiket buat ke bandung, pulang-pergi. mahal juga yah, abis 400rb pp. *ahaha jadi pengen ke bandung*


ni dia tiket2nya. yang logo matrix itu amplopnya lo. blum ada kok matrix airlines. hehe

trus tadi buat makan malem nyoba lah kita depot makanan baru di luar gang *jl.darmawangsa*. namanya sih Depot Kartini *tapi kok yg jual cowo yah?? yakin ga salah nulis jadi kartono?=p* saya pesen ayam bakar, vina en nia pesen ayam kremes. rasanya sih lumayan, kalo dibandingin dgn harga yg cuma 7500. tapi yg ga kuat, nunggunya lama bener. ada kali 20-30 menit nunggu. padahal tamunya cuma 5 org. waduh waduh ga bener ini. sudahlah skarang sudah ngantuk, mau tidur cepet mudahan bisa deh. sambil meringis meratapi nasib kakiku. nite semua..

ps : pengen ikut workshop di bursa efek. tapi knapa pas hari aku presentasi yah?? hik hik


ps ps : gila yah sinyal star one jelek jelek jelek banget.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...ditinggalkan, menyakitkan...

knapa yah?
akhir-akhir ini aku merasa ditinggalkan
justru oleh teman-teman terdekat
apa aku berbuat salah?
apa kalian gtw kalo rasanya sakit
sakit banget


ps : plis don't call me "sayang" kalo masih meninggalkanku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...korea dan dramanya...

Kemaren mama telpon, biasa, menanyakan kabar anaknya yang menuntut ilmu di pulau seberang *halah halah*. Lagi ngomongin kakak saya yg lagi skripsi trus tiba2 mama tanya, “kalo kamu lulus minta hadiah ke mana?”. gara-garanya kakak saya itu minta hadiah jalan2 ke Bandung ma temen2nya. Butuh waktu lama buat mikir, terus saya jawab dengan lantang, ”ke Korea ma”.

Jadi, saya tuh udah lama pengen ke Korea. Mungkin udah pengen ke sana dari jaman SMP kali. Gara-garanya dulu saya hobi banget nonton drama Korea. Hampir smua judul drama korea yg ada di rental tempat saya biasa minjem udah saya tonton. Dari vcd asli (dulu masih jaman vcd, blum dvd kayak skarang), ampe yang bajakan. Dari yang teks indonesia ampe yg teks malaysia, dari yg gambarnya terang ampe yg burem en Cuma stengah layar gara2 palsu. Kalo mau tanya judul favorit saya, jawabannya Hotelier en All About Eve.

Dua judul itu udah saya tonton skitar 3-4 kali. Dari pertama minjem, trus ditayangin Indosiar trus minjem lagi. Bahkan saya dulu punya download-an adegan-adegan romantis kedua film itu. Halah halah lebay bgt. Yg Hotelier tuh critanya tentang cowo yg ditugasin ngambil alih hotel yang mau bangkrut (kayaknya c, lupa2 juga) tapi malah jatuh cinta sama salah satu manajer di hotel itu. Padahal manajer itu cinta mati sama GM hotel itu. Ceritanya sih standar, sama aja kayak sinetron Indonesia. Tapi saya suka banget acting pemainnya (Bae Yong Jun en Song Yun Ah), setting tempatnya, pemandangannya. Setting drama ini di sbuah hotel yang mewahnya naujubile, trus mobil si cowo itu yang keren banget (ps:saya dulu ampe hapal platnya), trus adegan2 biasa yang dibuat romantis banget. Keren deh pokoknya. Karna mama saya emang pernah kerja di hotel en saya sering diajak masuk ke dalam2nya, jadi udah gak asing dengan kegiatan pekerja di hotel itu.
Nah kalo All About Eve ini sukses membuat saya mupeng stengah mati pengen kerja di tv. Ceritanya tentang direktur sebuah stasiun tv yang jatuh cinta ma penyiar berita baru di stasiun tv itu. Jadi drama ini lebih berfokus tentang kehidupan shari2 orang berita. Dari ngejar narasumber, buat naskah ampe akhirnya tayang di tv. Top deh pokoknya.

Back to topic, saya emang pengen banget ke korea, apalagi pas lagi musim salju gt (kyk di film Winter Sonata). Trus jalan kaki di jalan2nya, makan makanan korea yg aneh2 dll deh.

Huh, kapan yah bisa ke korea? Tapi pengennya sih dengan hasil keringat sendiri, alias hasil kerja. Hmm doakan deh.

see ya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...terbalik...

Tuhan aku ingin mencurahkan
isi hatiku kepadamu
dia tak ku anggap, tak ku pandang
sama sekali ku tak cinta

tapi sesuatu tlah terjadi
menjadi terbalik
kini ku rasa yang dia rasa padaku

reff:
jika cinta biarkanlah aku jadi cinta
jika sayang biarkanlah aku jadi sayang
hatiku kini miliknya
Tuhan tolong jangan jodohkan
dia dengan yang lain

dia ku hindari, ku jauhi
sama sekali ku tak cinta

jadi terbalik



Terbalik-Delon

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS