...tugas lagi, tugas lagi...

Hai hai epribodi,, jumpa lagi dengan saya *ya iyalah, emang blog punya kmu kok*. Pengen cerita aja sehari ini udah ngapain . Tadi pagi jam 9 udah ke kampus, mau krsan semester pendek. setelah deg-degan karna banyak yang error eh puji Tuhan krs saya baik2 saja. thanks God, dun kno what 2 do without You. Hmm, semangat deh buat semester pendek ntar. Mana 3 matkul yang diambil itu ujiannya dalam 1 hari pula. OMG. God help me yah.. mau gak mau harus blajar trus, gak lagi pake sistem kebut smalam.

Dan skarang saya sedang pusing2 ngerjain tugas audit. Huh, mana bukunya b.ing pula. Translate dulu dah, *pucing*.

Perlengkapan perang buat ngerjain tugas.


playlist winamp yang menemani.. ADA Band smua. *capek capek dah si donnie nyanyi =p*
*see ya*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

..kamis yang melelahkan...

fiuh,, kamis kemarin itu hari yang melelahkan. sharusnya ada 2 kuliah audit en aplikom. tapi menurut kabar dari teman yang masuk minggu lalu, hari ini tuh kul audit ditiadakan becoz dosennya mau ke jkt. dan karena dosen audit en aplikom saya sama , jadi sharusnya hari ni ga da kul sama skali. tapi dengan smangat 2008 *ya iyalah masa smangat 45 mulu* saya ke kampus karna punya feeling kul aplikom tetep ada karna minggu kmaren kan gak ada jadi sapa tau aja ada dosen pengganti.

ternyata bener saudara2, dosen saya itu *yang dibilang mw ke jkt* masuk bos. ngajar lah dia aplikom. udah feeling gak enak jangan2 ntar audit juga ada. ternyata bener! karna emang dah dibilang ga ada kul jadi anak2nya pada gak masuk. kelas tuh cuma keisi +- 15 org deh dari total mahasiswa skitar 70org. karna anak2 pada protes jadi bapaknya menawarkan opsi gimana kalo diganti aja kulnya jadi hari apa terserah pokoknya abis maghrib. oh no pak tengkiuw. mending kuliah skarang aja deh..

sore-sore ternyata si asa ngajak nonton, film apa aja terserah katanya. s
etelah liat webnya 21. diputuskan kalo qt akan nonton Narnia or what happen in vegas. dah nyampe ke 21nya TP en pas dah giliran qt beli tiket, anak2 bpikir lain. ganti filmu bu.. jadilah kita nonton Lost in Love. hahaha, to be honest saya emang lebih suka nonton film indonesia. sekalian mendukung perfilman indonesia.=p

ceritanya sih yah tipe2 remaja gt. tapi settingnya bos.. keren!! Paris,, romantis banget. katanya ampe smua adegan yang harusnya ga plu syuting di Paris tetep dilakukan di sana. soalnya katanya udara indo en paris beda, jadi ntar warna filmnya beda..

soal pemainnya yah,, si pevita ituw lucu banget imut, cantik gt. lebih cocok dia yang jadi Tita daripada masih jamannya Shandy Aulia. trus saya heran apa aura Paris itu beda yah ampe2 smua pemain cowo di sini keliatan cakep. mulai dari Richard Kevin, Arifin, Adrian Subono ampe pemeran bapak Tita en Adit juga keliatan beda gt, keren2 oi.

eh yah,, gara2 film ini jadi ngefans sama Adrian Subono. Hahaha mukanya lucu aja gt. tinggi gede gt. kalo ama Richard Kevin mah dah dari dulu ngepansnya. hahaha. gara2 adrian subono temen saya ampe bilang "nabung yok nas, biar bisa nonton konsernya Java, sapa tw aja ktemu adrian" ancur abis.. dah lupa yah ci sedihnya ga bisa nonton James Blunt. tapi yah emang ga cocok aja jadi karakter kakaknya Tita, kurang nakal gt. =p


eh iya soundtracknya juga keren lo. Tangga siy, jadi yah oke aja. download di mana ya lagunya baru punya Kesempatan Kedua doang niy.. ada yg bisa bantu?? tapi yang bikin aneh adalah emang siy sponsor fil ini tuh M3. tapi harus yah pin im3 dipake kemanapun tita pergi..

gotta go niy, janji ma dokter gigi.. saya mau pasang kawat gigi, doakan yah..

*see ya*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...PON Kaltim...

dah pada tau kan, kalo PON kali ini diselenggarakan di Kaltim tanggal 6-17 juli 2008. sekarang saya mau berbagi tentang arti dari maskot PON taun ini

BURUNG ENGGANG
Makna Gambar : Burung Enggang sangat dekat dengan kehidupan Masyarakat Kaltim.

Wajah Enggang dengan mulut tersenyum menandakan masyarakat Kaltim yang ramah dan mulut sedikit terbuka mengisyaratkan atau memanggil seluruh anak negeri untuk berkumpul dan bersatu di Bumi Etam.

Medali Emas sayap tangan yang memegang medali menandakan suatu prestasi yang terbaik dicapai dengan upaya yang positif dan menjunjung Tinggi sportifitas.

Rompi Khas Kaltim Melambangkan sebuah Busana perjuangan untuk Meraih kemenangan sejati.

IKAN PESUT
Makna gambar : pesut Merupakan hewan khas perairan sungai mahakam yang populasinya sangat langka.

Wajah pesut tersenyum sebagai pertanda masyarakat kaltim yang ramah dan bersahaja,sirip tangan pesut memegang cincin menandakan persahabatan dan persatuan yang penuh optimisme.

Rompi khas kaltim, melambangkan sebuah busana perjuangan untuk meraih kemenangan sejati.

ORANG UTAN
Makna Gambar : Orang utan mengambil bentuk posisi seakan sedang berlari dengan membawa sebuah obor Api PON.

Wajah Orangutan dengan mulut tersenyum memberikan kesan ceria, ramah tamah dan suka cita menyambut PON XVII di Kaltim.

Rompi Khas Kaltim, melambangkan sebuah busana perjuangan untuk meraih kemenangan sejati.

taken from here

*see ya*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...uber cup...

perhelatan Uber Cup emang udah selesai. tapi membawa hasil yang menggembirakan. tim uber indonesia masuk final.. yihaaaa. srikandi-srikandi indonesia memang mantap kok. walaupun sempet diragukan, cuma ditarget semifinal. tapi ternyata di luar dugaan bisa masuk final.. oi oi oi senangnya. kalah dari cina juga gak memalukan, paling gak cina gak menang dengan mudah..

yang lebih mantap lagi tuh, dukungan masy indo yang nonton langsung maupun yang di rumah besar banget. lihat en denger aja teriakan2 di istora.. *mantaph*. artis2 pun menyempatkan diri buat nonton. * wish aku bisa ntn langsung*

agai, congrats bwt susi susanti *the manager*, pelatih mereka, maria kristin, adriyanti firdasari, z.pia, jo novita, g.polii, liliana natsir, vita marissa en tim uber indonesia yang lain.. kalian semua tlah berusaha keras. *huge thanks udah mengangkat nama bangsa*

*see ya*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...Dear Dylan...

Novel ini tuh lanjutan or bahasa kerennya sekuel dari Dylan I Love You yang dikarang Stephanie Zen. To be honest, sebenarnya saya tuh amat sangat benci en gak suka banget sama yang namanya sekuel, lanjutan, season 2, dsb. Menurut saya sih kalo crita itu selesai, ya udah selesai aja. Makanya paling males tuh baca/nonton sekuel. Tapi karna emang udah ngikutin novel mbak ini dari buku pertama sampe akhirnya ke buku keempat ini jadinya yah pengen tau gimana ceritanya, penasaran gitu.

Masih seputar soal hubungan Alice en Dylan yang udah menginjak taun pertama. Konflik-konflik kecil (yang kalo bisa dibilang kecil siy) mewarnai kehidupan cinta mereka. Mulai dari ngaret, suka matiin hape, sampe munculnya cewe baru yang super cantik yang jadi model vide clip baru Skillfull. FYI aja, better kamu beli dulu Dylan I Love You deh. Jadi bisa ngerti cerita ini, novel sebelumnya baguuus kok.

Novel ini punya lebih banyak permasalahan en konflik dibanding novel sebelumnya. Dan masih pake gaya cerita dari dua sisi (yang saya suukaa banget). Mungkin karna cewe yah, jadi saya lebih suka bagian Alice. Kena banget, serasa ngalamin sendiri. Gimana betenya nunggu pacar ngaret sampe dua jam, gimana kuatirnya kalo hape pacar gak bisa ditelp, sampe rasanya saya juga bisa ngerasain gimana sedihnya saat kita malah tau berita tentang pacar kita justru dari infotaiment bukan dari dia sendiri.

Best part dari novel ini adalah Stephanie semakin jago aja bikin joke-joke yang menurut saya lucu ampe bikin ngakak. Salah satunya jawaban Dylan soal ide judul karya tulis Alice, trus juga sms dari Dylan yang ngikutin gaya SMS Selebriti. Trus soal mas Budy di pesawat itu. Pengen tau gimana?? Beli trus baca aja novelnya. Oke??

Yang bikin agak ga sreg sih tentang cewe yang terobsesi sama cowo yang mirip mantannya (upss bocoran niy =p) dan intrik-intrik yang dia pake menurut saya terlalu sinetron banget. Hahaha, mungkin karna saya emang Ikatan Cewe Manis Pembenci Sinetron kali yah. Rasanya jadi pengen nabok si cewe gatel itu.

Tapi buku ini termasuk must buy, read en comment deh. apalagi kalo dah beli Dylan I Love You,

Ps:

  • Berhubung saya udah kenal en sering banget melanglang buana menjelajahi venue konser yang bermacam, masih tetep surprise buat saya tiap baca novel baru mbak ini. Ada aja ide ceritanya, kreatif jeng.. Salut!!!
  • Kalo kamu kenal ma dia or at least sering baca blognya (saya tmasuk diantaranya), pasti tau ada beberapa kejadian yang nyata di novel itu. Saya kasih bocoran yah, salah satunya soal salah pesen sushi itu lo. :D
  • To Stephanie : Please, please, please jangan buat sekuel barunya lagi yah. Saya kan gak suka sekuel gt, tapi mau ga mau beli karna emang ceritanya bikin penasaran dan herannya baguuuus....
  • To Stephanie again : sperti pernah kamu bilang kamu kan slalu bikin novel dengan nama diawali A untuk cewe dan D untuk cowo. Saya punya usul top niy, gimana kalo next novel namanya Anastasia dan Donnie ajah. Hwakakakak *siap2 digebuk*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

...i'm back...

fiuhh,, finally UTS selesai. perasaan ini UTS paling lama yang pernah saya jalani.kalo ditanya gimana hasilnya, tau deh. tapi sih kayaknya ancur.. susaaaaaaaaahhhhh banget. sudahlah, dilupakan sejenak lah disclosure, FIFO, laporan biaya produksi. ampuuun deh..

ey ya, gimana yang unas? sukses? aku baca koran katanya dah ada 2 siswi yang meninggal pas unas. turut berduka cita yah. kalo blajar jangan memaksakan diri yah semampunya aja. lulus emang penting tapi kesehatan jauhhhh lebih penting. en jangan lupa banyak2 doa yah...

*see ya*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS